Dapatkan Kunggulan Member Card di Maxcell Kendari – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Dapatkan Kunggulan Member Card di Maxcell Kendari

Suasana di Maxcell Kendari

KENDARIPOS.CO.ID — Maxcell Depo Teknik dan Bangunan terus berbenah dalam rangka memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Salah satunya adalah dengan memberikan member card secara gratis. Dengan kartu itu, para pelanggan setia Maxcell mendapat kesempatan mengumpulkan poin yang dapat ditukar dengan voucher belanja. Assistant Marketing Maxcell, Adriansyah mengatakan, pelanggan yang menggunakan kartu member dalam berbelanja akan mendapatkan poin dalam jumlah tertentu.

Kalau poin yang dikumpulkan mencapai batas yang telah ditentukan maka akan ditukar dengan voucher belanja, sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. “Pengan pembelian minimal Rp 50 ribu, akan diberikan satu point bagi pengguna member card, bahkan berlaku kelipatan,” ungkapnya.     Selain itu keunggulan lain dari member card tersebut harga khusus yang diberikan untuk item-item tertentu yang dipasarkan Maxcell Depo Teknik dan Bangunan. Selain itu, pengguna member juga bisa memanfaatkan layanan free pengantaran hanya dengan berbelaja Rp 500 ribu, khusus dalam kota Kendari. “Sementara, pelanggan yang tidak menggunakan kartu member harus berbelanja untuk minimal Rp 1 juta untuk mendapat free pengantaran ini,” katanya.

Bagi pelanggan yang belum memiliki member card, kata dia, cukup dengan melakukan pembelian hingga nominal tertentu akan langsung mengantongi kartu member secara gratis. Olehnya itu, pihaknya berharap masyarakat bisa memanfaatkan berbagai keunggulan member card. “Kami berharap banyak pelanggan yang memanfaatkan layanan member ini. Selain itu, kami juga menyediakan satu kupon undian untuk masyarakat yang berbelanja Rp 500 ribu dan berlaku kelipatan,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, saat ini pihaknya juga menyediakan berbagai diskon menarik bagi masyarakat yang berbelanja tanpa member untuk item terntentu dari setiap divisi. Untuk divisi house ada diskon 10 persen untuk karcher dan super cup board dengan potongan harga Rp 590 ribu. Sementara untuk electrical lighting ada diskon 10 hingga 45 persen, sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Untuk Sanitary kami menawarkan diskon 5 persen untuk amstad stuva set dan hadiah kirin magic untuk pembelian wasser ariston hingga nominal tertentu. Sementara item-item tertentu dari divisi building kami berikan diskon 10 hingga 15 persen. Pada divisi tools kami menyediakan diskon 5 hingga 50 persen dan divisi key and paint diskon 10 hingga 50 persen. Tentunya khusus untuk item-item tertentu,” pungkas Adriansyah.  (myu/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top