Trend Hijab Expo di Grand Clarion Kendari Berakhir – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Trend Hijab Expo di Grand Clarion Kendari Berakhir

Para pengunjung tak bosan mengunjungi setiap stan pada Trend Hijab Expo yang digelar di Grand Clarion Hotel sejak. Expo tersebut akan berakhir besok. Foto : WD SITI FEBRIANI / KENDARI POS

KENDARIPOS.CO.ID — Grand Clarion Hotel Kendari dan PT Maiwa Artha Promosindo (Artpro Exhibition) mulai memamerkan busana muslim terbaik sejak, Kamis (24/8), melalui Trend Hijab Expo. Kabar baiknya, kesempatan berkunjung sekaligus membawa pulang kostum pilihan telah berakhir Minggu (27/8). Selain memamerkan brand busana muslim, event yang digelar di lobi Grand Clarion Hotel itu menghadirkan desainer dan pemilik brand. Jadi selain belanja, peluang bisnis pun terbuka lebar.

Public Relation Grand Clarion Hotel Kendari, Richy Priyo Sunarno mengatakan Grand Clarion telah berkolaborasi sejak tahun 2015. Trendy dan terjangkau adalah dua kata yang mampu menggambarkan Trend Hijab Expo yang melibatkan puluhan desainer busana muslim ternama. Event Directory Artpro Exhibition, Zulfikar mengatakan secara umum ada tiga event yang rutin digelar yaitu hijab fair, trend hijab expo dan Indonesia moslem fashion expo. Event ini adalah pra event menuju pameran lanjutan yang skalanya lebih besar pada Desember nanti. “Target kita, transaksi bisa mencapai Rp 3 miliar dengan jumlah pengunjung lima ribu orang,” ujar Zulfikar, kepada Kendari Pos.

Menurutnya, Trend Hijab Expo ini kali keempat digelar. Sebelumnya digelar di Kota Surabaya, Makassar dan Banjarmasin. Kata Zulfikar, perbedaan antara Trend Hijab Expo dengan toko busana muslim di luar adalah menghadirkan langsung produk plus desainer dan pemilik brand asli. Selain itu, diproduksinya dalam jumlah terbatas. Desain dan bahannya jauh lebih bermutu. “Semua kalangan bisa masuk karena kisaran harganya mulai ratusan ribu. Ini produk berkelas tapi harga tetap ramah,” kata Zulfikar.

Sementara itu, Public Relation Artpro Exhibition, Karmila menyebutkan tersedia sekira 22 booth yang diisi oleh Putihitam, Dhy’s Syari, Yola Style, Yarashima, Dannis, Sunsummit, Myma, Indah hijab, Jiay, Syahira, Rakita, Adira Batik, Hurrem by Fia, Raivha Butiq, Wardah dan Kamila Gallery serta produsen lokal Sultra. “Desainer dan pemilik brand bakal datang, masyarakat bisa langsung berkonsultasi seputar fashion dan trend hijab terbaru. Istimewanya, ini jadi peluang bisnis bagi yang ingin membuka usaha butik,” ujar Karmila.

Selain memamerkan kostum Islami, Trend Hijab Expo juga menggandeng komunitas. Salah satunya, komunitas pelukis yang memajang puluhan hasil karya bernilai tinggi. Sejauh ini, tingkat antusiasme masyarakat cukup tinggi, terlihat dari tak pernah sepinya area lobi hotel bintang empat ini sejak hari pertama pameran dibuka. (feb/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top