Terapkan Gaya Hidup Sehat, Eddies Adelia Stabilkan Hormon – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Selebritas

Terapkan Gaya Hidup Sehat, Eddies Adelia Stabilkan Hormon

KENDARIPOS.CO.ID — Presenter dan artis Eddies Adelia menjaga betul gaya hidupnya. Tak hanya berolahraga, Asupan makanan dan jam tidur menjadi hal penting bagi kesehatannya. Tak salah, sampai saat ini perempuan kelahiran Yogyakarta ini terlihat tetap segar walau usianya sudah 38 tahun.

“Saya cukup olahraga rutin dan tidak usah terlalu keras”, ujar Eddies Adelia saat ditemui di Vinski Tower, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Gaya hidup memang menjadi faktor utama memburuknya kesehatan. Bahkan gaya hidup tak sehat teleh bergeser ke usia muda. Banyak diantara mereka yang sudah terkena diabetes, gagal ginjal, hingga penyakit kardiovaskular walaupun usianya masih remaja.

”Saya menjaga pola hidup sehat. Dari 2008 saya memang jarang sekali makan nasi putih. Kalaupun makan, saya makan nasi merah,” jelasnya.

Selain itu, Eddies mengaku menjalani terapi. Apalagi saat ini ada temuan teknologi terbaru yang menggunakan kemajuan stemcell partikel nano Rejuvenation dan Penyakit Degeneratif. Teknologi itu dikembangkan oleh dua pakar kesehatan bangsa. Di antaranya dr. Deby Vinsky, MScAA, PhD dan Prof. dr. Taruna Ikrar, M.Pharm, PhD.

”Dulu sebelum tarapi saya mudah lemah. Tapi setelah terapi, bayak orang bilang tambah umur saaya tambah muda. Itu kata orang. Kalau saya ngomong kan tidak objektif. Tapi kata orang yang menilai begitu,” jelasnya.

Yang pasti setelah menjalankan terap dengan dua pakar kesehatan tersebut. Dirinya lebih semangat menjalani hidup. ”Mood saya bagus lebih bisa menikmati hidup karena hormonnya distabilkan. Hormon kita distabilkan Kalau hormonnya rendah pasti uring-uringan, bad mod. Keliatan lebih tua dari umurnya,” katanya.

”Alhamdulillah saya tambah umur, bisa dilihat dari foto-foto saya. Makin ke sini makin fresh. Tujuan utama saya sehat bonusnya cantik dan langsing,” sambungnya.(ash/ika)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top