Tenang ! Bupati Kolut Belum Pikir Mutasi Pejabat – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Kolaka Utara

Tenang ! Bupati Kolut Belum Pikir Mutasi Pejabat

MUHAMMAD RUSLI/KENDARI POS
Bupati Kolut, Nur Rahman Umar (kanan) sudah memulai periode kepemimpinannya. Ia menjamin belum memikirkan persoalan mutasi pejabat.

KENDARIPOS.CO.ID — Para aparatur dan pemangku jabatan di lingkup pemerintah kabupaten (Pemkab) Kolaka Utara (Kolut) tak perlu risau.
Bupati Kolut yang baru, Nur Rahman Umar menjamin belum memikirkan persoalan mutasi pejabat. Namun jika mendesak dan cukup penting dalam mengefektifkan roda pemerintahan berjalan dengan baik, maka baru akan dilakukan reorganisasi.

Jumat (25/8), Nur Rahman bersama Wakilnya, H. Abbas telah masuk ke ruang kerja masing-masing. Kolut-1 itu mengaku masih melakukan penataan berbagai perangkat kerja termasuk dokumen-dokumen era bupati sebelumnya, Rusda Mahmud yang masih tersimpan untuk dipindahkan. Hari pertama usai rapat kerja dengan mengumpulkan para aparaturnya, Nur Rahman juga sudah mulai memikirkan ruangan kerja baru yang rencananya di lantai III kantor bupati.

“Untuk reshuffle saya pikir belum ada. Kecuali mendesak, misalnya ada yang pensiun atau jabatan yang prinsip harus dioptimalkan, kita akan dilakukan. Tetapi dilihat dulu karena saya belum tahu situasinya seperti apa,” jelasnya, jumat(25/8).

Ia hanya menegaskan agar para birokrat lebih baik fokus bekerja pada tugas masing-masing dengan mendukung penuh visi misi kepala daerah. “Jika kendor tentu akan dievaluasi agar kinerja pemerintahan tetap berjalan maju. Sekali lagi saya katakan tidak ada pergantian. Jadi silahkan semua fokus bekerja,” tandasnya. (b/rus)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top