Shireen Sungkar : Kami Ingin Raincake Jadi Ikon Kota Bogor – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Selebritas

Shireen Sungkar : Kami Ingin Raincake Jadi Ikon Kota Bogor

Shireen Sungkar

KENDARIPOS.CO.ID –Ikut berbisnis kue kekinian, pesinetron Shireen Sungkar memastikan tetap mengutamakan kualitas rasa dan penampilan pada kue miliknya yang berada di Kota Bogor, Jawa Barat.

“Kualitas selalu kami jaga, itu memang yang menjadi concern kami. Termasuk pelayanan yang ramah dan santun,” kata Shireen Sungkar saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Selain itu, lanjut Shireen, peningkatan pelayanan terhadap konsumen dan karyawan juga terus diupayakan olehnya.

Salah satunya adalah dengan menggelar beragam promo dan perlombaan di Hari Kemerdekaan ke-72, pada 16-17 Agustus lalu.

“Itu sebagai bentuk hadiah dan hiburan untuk pengunjung yang membeli kue kami dan hiburan karyawan, serta pengunjung yang sedang berbelanja. Suasana jadi meriah,” ucap Shireen.

Dalam berbisnis, lanjut Shireen, dia mengaku memasang target penjualan untuk Bogor Raincake. Bahkan dia berharap toko kuenya itu bisa mejadi ikon Kota Bogor.

“Dalam berbisnis tentu selalu memiliki target. Dan kami ingin Bogor Raincake bisa menjadi salah satu ikon khas Kota Bogor, dalam hal oleh-oleh,” ungkapnya.(Jlo/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top