Labfor Tuntaskan Penyelidikan Kebakaran Kantor Wali Kota Kendari – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Hukum & Kriminal

Labfor Tuntaskan Penyelidikan Kebakaran Kantor Wali Kota Kendari

KENDARIPOS.CO.ID — Laboratorium Forensik (Labfor) Makassar sudah menuntaskan proses penyelidikan kebakaran kantor Wali Kota Kendari. Hasilnya pun sudah keluar namun penyidik Polres Kendari belum mengambilnya di Labfor Makassar. Untuk saat ini belum ada informasi pasti penyebab kebakaran itu, apakah dipicu arus pendek listrik atau dibakar orang yang tak bertanggungjawab.

Kasat Reskrim Polres Kendari AKP Malik Fahrin Husnul Aqif mengatakan sejauh ini masih terus melakukan penyelidikan insiden terbakarnya kantor Wali Kota Kendari. Keterangan beberapa saksi yang ada di tempat saat insiden terjadi sudah dihimpun. Soal hasil penelitian Labfor Makassar, AKP Malik Fahrin Husnul Aqif belum mengambilnya. “Sudah ada hasilnya. Hanya belum diambil. Tunggu saja,” kata AKP Malik, jumat(25/8).

AKP Malik Fahrin mengaku dalam waktu dekat akan mengambil hasil penyelidikan Labfor Makassar. Jika laporan itu sudah ditangannya, kata dia, akan segera dipublikasikan. “Pasti kami beri tahu hasilnya,” jani AKP Malik Fahrin.

Untuk diketahui, Kantor Wali Kota Kendari terbakar, Senin (12/6). Ruang kerja Kabag Umum dan bendahara terbakar. Beberapa dokumen tak berhasil diselamatkan. (ade/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top