Terhenti Jelang Semifinal AGT, Demian : Nantikan Sesuatu Yang Besar – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Selebritas

Terhenti Jelang Semifinal AGT, Demian : Nantikan Sesuatu Yang Besar

KENDARIPOS.CO.ID — Perjalanan ilusionis Indonesia Demian Aditya pada ajang pencarian bakat America’s Got Talent (AGT) 2017 terhenti. Dalam live result Rabu (23/8) waktu setempat atau kemarin pagi WIB, dia gagal melaju ke semifinal. Demian tereliminasi bersama The Masqueraders, The Pompeyo Family Dogs, Mirror Image, dan Brobots & Mandroidz. Dalam penampilan episode ketiga Selasa malam (22/8) waktu setempat, Demian mengakui aksi yang dia tampilkan tidak berjalan mulus. Ada kendala teknis dalam aksi berjudul The Death Drop yang disiarkan langsung oleh stasiun TV NBC itu.

“Kami sudah latihan berkali-kali dengan tim. Mungkin kami kurang beruntung, apa pun bisa terjadi di live show. Saya harus meloloskan diri. Itu yang terpenting”, ungkap Demian ketika diwawancarai seusai pertunjukan.

Meski gagal, Demian tidak patah arang. Mengikuti AGT merupakan pengalaman menakjubkan. Suami Sara Wijayanto itu akan tetap melakukan hal yang paling dia sukai, yakni menghadirkan atraksi yang menantang risiko, berada di momen yang dekat dengan maut. ”Sebab, itulah yang membuat saya tetap hidup,” ucapnya.

Dalam akun Instagram-nya, Demian berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia atas perhatian dan support-nya. Dia menjanjikan penampilan yang spektakuler sekembalinya ke tanah air. ”Akan ada sesuatu yang besar dalam waktu dekat, nantikan ya,” tuturnya. (nor/c6/ayi)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top