Sukseskan Porprov di Kolut, KONI Sultra Segera Bentuk Tim Kerja Khusus – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Olahraga

Sukseskan Porprov di Kolut, KONI Sultra Segera Bentuk Tim Kerja Khusus

Ashar,
Wakil Ketua Bidang Pembinaan Prestasi KONI Sultra

KENDARIPOS.CO.ID — Meski jadwal perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kolaka Utara (Kolut) baru akan dilaksanakan 2018 mendatang, namun Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sultra sudah mulai melakukan langkah-langkah persiapan. Dari hasil rapat yang dilaksanakan, Kamis (24/8) KONI merekomendasikan untuk segera membentuk tim kerja.

Wakil Ketua KONI Sultra Bidang Pembinaan Prestasi, Ashar mengatakan ada tiga agenda yang menjadi agenda pembasahan dalam rapat tersebut. Pertama menyusun jenis-jenis kegiatan Porprov, kedua membuat time schedule dan terakhir menyusun tahapan kegiatan.

“Untuk mengawal tiga agenda, kami merekomendasikan pembentukan tim kerja khusus. Dengan begitu, persiapan pelaksanaan Porprov bisa lebih terarah. Kami melakukan persiapan lebih awal agar pelaksanaan Porprov di Kolut berjalan sukses sesuai yang diharapkan,” ungkapnya kemarin.

Ditambahkannya, tim work yang terbentuk akan dibekali dengan surat tugas agar mereka mengetahui tugas dan tanggungjawabnya masing-masing. Dengan demikian, tim kerja untuk persiapan Porprov bisa bekerja dengan intensif sesuai tahapan yang telah ditetapkan. “Sementara sekretariat Porprov kami tetapkan di sekretariat KONI Sultra,” ujarnya.

Hasil rekomendasi ini kata dia, masih berupa konsep. Makanya, akan dibahas lebih lanjut dalam rapat pleno KONI Sultra. Selain itu, juga akan segera menetapkan tahapan kegiatan, jenis-jenis kegiatan yang dilaksanakan dalam Porprov. “Kami akan segera menindaklanjuti hasil rapat ini,” jelasnya. (b/myu)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top