PT. Antam Fasilitasi Operasi Bibir Sumbing di Kendari – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Kolaka

PT. Antam Fasilitasi Operasi Bibir Sumbing di Kendari

ZULFADLY NUR/KENDARI POS Pose bersama managemen PT Antam UBPN Sultra dengan penderita bibir sumbing yang akan dioperasi,kamis(25/8)

KENDARIPOS.CO.ID — PT Aneka Tambang (Persero) Tbk UBPN Sultra kembali menggelar kegiatan sosial. Badan usaha milik negara itu memfasilitasi 20 penderita bibir sumbing yang berada di sekitar kawasan konsesi untuk dioperasi di Kendari pada 26-27 Agustus mendatang. Pelepasan para penerima bantuan tersebut bersama keluarga pendamping ke Kendari digelar, Kamis (24/8).

Deputi General Manager PT Antam (Persero) Tbk UBPN Sultra, Nilus Rahmat mengungkapkan, kegiatan operasi bibir sumbing merupakan rangkaian dari HUT ke-49 Antam. Kegiatan tersebut juga bagian program CSR Antam dalam rangka peningkatan kesehatan di sekitar wilayah operasional.

“Antam akan terus komitmen bersama masyarakat untuk maju melalui peningkatan kesehatan. Olehnya itu, kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan,” katanya. Nilus berharap, pengobatan dapat berjalan lancar dan para penerima bantuan tersebut dapat kembali ke rumah masing-masih dalam keadan lebih baik dari sebelumnya. Untuk itu, agar kegiatan tersebut dapat berjalan sukses, ia juga meminta dukungan berbagai pihak.

“Dukungan dari tenaga medis dan keluarga yang mendampingi sangat penting. Sebab keduanya memiliki peran untuk kesembuhan pasien,” tuturnya. Selama proses pengobatan di Kendari, seluruh biaya pengobatan, penginapan serta konsumsi pasien termasuk keluarga yang mendampingi ditanggung pihak Antam. Selain itu, dalam perjalanan ke Kendari dan kembali ke Pomalaa, pasien beserta keluarganya juga difasilitasi kendaraan. (c/fad)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top