Golkar Target Menang Pilkada Tiga Daerah di Sultra – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Politik

Golkar Target Menang Pilkada Tiga Daerah di Sultra

KENDARIPOS.CO.ID — Partai Golongan Karya (Golkar) memiliki target besar dalam perhelatan pesta demokrasi di Sultra. Dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) di tiga daerah, partai berlambang pohon beringin itu menargetkan kemenangan. Ketua Harian DPD I Golkar Sultra, Imam Al Ghozali mengatakan, saat ini yang sudah diputuskan diusung untuk maju baru Baubau. Sebagai petahana, AS Tamrin dijagokan karena dinilai memiliki peluang besar untuk menang. Di Kolaka pihaknya masih melakukan survei, hasilnya akan disampaikan pada September 2017. Di Kolaka dan Konawe, kepala daerah yang akan diusung juga masih menunggu hasil survei.

Ia menambahkan, di tiga daerah tersebut memiliki target ‘sapu bersih’. Kendati, sampai saat ini hanya Baubau yang sudah fiks calonnya. “Saya optimis ya. Baubau sudah fiks, AS Thamrin. Demikian juga di dua daerah Kolaka dan Konawe,” ujarnya, Kamis (24/8). Kursi Golkar di DPRD Baubau kata dia, hanya satu kursi. Kemudian, di Kolaka sebanyak empat kursi. Sementara, di Konawe ada tiga kursi. DPC masing-masing daerah pilkada itu, berkomitmen untuk mendukung bakal calon yang diusung Golkar. Hal itu, untuk memastikan kemenangan bisa diraih nantinya.

Selain itu, di Pilgub nanti DPD Golkar Sultra masih satu suara dan telah mengusulkan Ridwan Bae sebagai Cagub. Hal itu berdasarkan Rapimda Golkar. Dirinya pun menepis jika Ketua DPD Golkar Sultra telah batal maju cagub. “Sampai saat ini tetap Pak Ridwan Bae kita usung,” tandasnya. (wan)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top