Coba Ini Jika Anda Mengalami Perut Kembung – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Kesehatan

Coba Ini Jika Anda Mengalami Perut Kembung

KENDARIPOS.CO.ID — Perut kembung dan terasa sebah setelah makan? Itu tanda adanya masalah dengan sistem pencernaan. Jika kamu sering mengalaminya, jangan terburu-buru mengonsumsi obat lambung. Ada cara alami untuk meredakannya dengan cepat.

Berikut adalah beberapa jenis minuman yang bisa kamu konsumsi untuk meredakan rasa kembung dan sebah setelah makan. Minuman ini akan membantumu menyerap nutrisi dari makanan dan menghilangkan racun. Cek resepnya, seperti dilansir oleh Daily Health Post berikut ini.

Minyak zaitun dan lemon.
Minum dua sendok minyak zaitun dan tambahan sedikit jus lemon. Ini paling baik diminum di pagi hari atau beberapa jam setelah makan. Minuman ini akan membantumu mengaktifkan sistem pencernaan dan meredakan rasa tak nyaman dalam lambung.

Baking soda dan air hangat.
Campurkan seperempat sendok teh baking soda dalam segelas air hangat. Minum campuran ini empat jam setelah makan untuk menjaga kenyamanan sistem pencernaan. Namun minuman yang satu ini tak disarankan jika kamu memiliki luka lambung.

Lemon dan air hangat.
Caranya peras buah lemon dalam segelas air hangat. Minum campuran ini 10 sampai 15 menit sebelum makan untuk mencegah rasa kembung atau tak nyaman pada lambung setelah makan. Itulah beberapa jenis minuman yang bisa dikonsumsi untuk meredakan atau mencegah rasa kembung dan sebah, serta rasa tak nyaman lain pada sistem pencernaan. (feb)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top