Ayo Buruan ! Ada Diskon Menarik di HBM Square – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Ekonomi & Bisnis

Ayo Buruan ! Ada Diskon Menarik di HBM Square

Aneka furniture yang dipasarkan HBM Square dengan harga promo. Foto : Yusuf/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — HBM Square kerap menawarkan berbagai promo menarik pada warga metro. Kali ini, toko tersebut menyediakan diskon untuk setiap pembelian furniture, dan potongan harga untuk produk elektronik. Tentunya sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Marketing Manager HBM Square, Aditia Dion Pratama menuturkan saat ini pihaknya memberikan diskon dari 10-15 persen untuk produk furniture yang dipasarkan. Mulai dari sofa, lemari pakaian meja, springbed dan beberapa produk furniture lainnya. Dengan demikian, masyarakat bisa mendapatkan furniture dengan harga terjangkau.

“Promo ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas yang diberikan masyarakat yang berbelanja di toko kami selama ini. Olehnya itu, kami berharap kesempatan ini dimanfaatkan dengan baik, karena promo ini hanya berlaku selama Agustus 2017,” ungkapnya. Selain itu, HBM Square juga memberikan potongan harga hingga Rp 300 ribu untuk beberapa item elektronik yang dipasarkan toko tersebut. Hanya saja, potongan harga tersebut hanya berlaku untuk transaksi pembelian untuk produk sharp. “Kami berharap potongan ini makin menarik minat masyarakat berbelajan di HBM Square,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, untuk mempermudah masyarakat dalam berbelanja pihaknya juga menerima delivery order. Artinya, barang dipesan bisa dibayar langsung setelah barang yang dipesan tiba di rumah konsumen yang dituju atau melalui tranfer via rekening. “Masyarakat yang berada dalam Kota Kendari delivery dengan biaya Rp 1.000.000 keatas akan mendapatkan free jasa pengantaran. Namun bagi yang berada diluar kota, jasa pengantaran tetap dikenakan biaya sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku,” terang Aditia. (myu/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top