Princess … Dicari Petugas Pajak tuh !! – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Selebritas

Princess … Dicari Petugas Pajak tuh !!

KENDARIPOS.CO.ID JAKARTA – Beberapa waktu lalu, penyanyi Syahrini menjadi sorotan lantaran masuk dalam daftar artis penunggak pajak.

Bahkan petugas gabungan dari Dinas Pajak dan Restibusi DKI Jakarta (BPRD) dan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya sudah mendatangi apartemen milik pelantun Sesuatu di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Sayang saat disambangi, Syahrini tak berada di lokasi. Rupanya, petugas yang datang juga tak mengetahui di mana Syahrini tinggal.

“Saya nggak tahu (rumah Syahrini), kayaknya bukan (di sini),” ujar Edi Sumantri selaku kepala BPRD.

Ternyata, mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu tengah berada di Yunani hingga tak bisa ditemui petugas yang ingin menagih pajak mobil mewahnya.

Selain liburan, dia juga sedang membuat video klip untuk single barunya.

Hal itu terlihat dari unggahan foto dan video di akun Instagram Syahrini. Tampak wanita kelahiran Bogor, Jawa Barat itu tengah menikmati perjalanannya itu.

“Hellooo … Καλημ?ρα …Good Morning … Selamat Pagi My Sweetheart From Mykonos,” tulis Syahrini sebagai keterangan foto.(Jlo/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top