HIPMI Konsel Cari Ketua Baru – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Konawe Selatan

HIPMI Konsel Cari Ketua Baru

AWAL NURJADIN/KENDARI POS
Ketua HIPMI Konsel, Triawan Rizbar Taha (tengah) usai menjelaskan persiapan Musda HIPMI di daerah itu, rabu(23/8)

KENDARIPOS.CO.ID — Musyawarah Cabang (Muscab) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Konawe Selatan sudah teragenda 28 Agustus mendatang. Sejak Rabu (23/8), pendaftaran calon ketua sudah dibuka, hingga sehari sebelum pelaksanaan Musda. Rencananya Muscab itu akan digelar di Resort Wonua Monapa, Ranomeeto.

Jadwal Muscab disampaikan langsung Ketua HIPMI Konsel, Triawan Rizbar Taha bersama Sekretarisnya, Firman. Secara rinci, Wawan (panggilan Triawan) mengurai tercatat sebanyak 50 orang anggota HIPMI Konsel berhak menyalurkan suara karena memiliki kartu tanda anggota (KTA). Namun jumlah tersebut bisa berkurang karena sebagian tak aktif lagi, termasuk usia sudah di atas 40 tahun. ”Saat ini kami masih menunggu hasil verifikasi dari HIPMI pusat,” jelasnya, rabu(23/8).

Triawan berjanji tak akan mencalonkan lagi karena ia fokus maju sebagai Ketua HIPMI Sultra. ”Untuk HIPMI Konsel biarlah yang baru karena ini lembaga pengkaderan. Bila memenuhi syarat silahkan mendaftar”, pintanya. Sekadar diketahui, untuk maju sebagai calon Ketua HIPMI Konsel harus membawa 10 rekomendasi dari anggota HIPMI aktif. ”Dukungan tersebut harus ditunjukkan 15 hari sebelum pelaksanaan Muscab,” tambah S. Budi Prasodjo, Panitia Muscab. (awl)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top