Grand Clarion Hotel Helat Event Fair – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Ekonomi & Bisnis

Grand Clarion Hotel Helat Event Fair

KENDARIPOS.CO.ID KENDARI–Sesuai jadwal hari ini, Kamis (24/8), Event Fair terbesar dihelat Grand Clarion Hotel Kendari. Para pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai kegiatan semisal Hijab fair, Kuliner Expo dan Art Expo. Rangkaian acara tersebut akan di buka Ketua PKK Kendari, Sri Yastin Asrun.

        

Public Relation Grand Clarion Hotel, Richy menjelaskan tak kurang 200 undangan sudah tersebar untuk menghadiri event terakbar di Kota Kendari itu. Mulai dari muspida, komunitas, ibu rumah tangga, remaja muda serta karyawati perbankan. ”Kami mengharapkan partisipasi masayarakat untuk hadir karena dengan adanya event ini khususnya masyarakat Kota Kendari akan mendapatkan pengalaman baru di bidang fashion hijab. Pengunjung bisa langsung menyaksikan pameran pakaian mulai dari atasan, dress, hijab, dan kebutuhan fashion lainya,” terangnya.

Richy menambahkan diperhelatan tersebut pengunjung juga bisa langsung berkonsultasi kepada owner hijab. ”Kami memberikan special harga untuk masyarakat kota kendari,” tambahnya.

Sekadar diketahui, Owner hijab fashion kebanyakan para pesohor di negeri ini antar lain DELIA EQOUTEZ yang di pastikn akan turut hadir di opening ceremony hijab fair di grand clarion kendari. Artis Puput Melati juga dijadwalkan hadir. Tercatat 20 booth stand disediakan panitia. ”Untuk para suami yang berkunjung sembari menunggu istri berbelanja atau berkonsultasi, bisa melihat juga pameran Lukisan di Lantai Grand clarion Kendariyang diadakan oleh komunitas seni rupa taman budaya kota kendari,” urainya.

Diajang tersebut Lukisan yang dipamerkan merupakan lukisan pilihan yang sudah menjuarai beberapa ajang pameran lukisan nasional. Tak ketinggalan heboh Kuliner expo yang di persembahkan langsung oleh komunitas kuliner Kendari. ”Kuliner ini merupakan second option untuk para pengunjung yang mau berwisata kuliner di Grand Clarion,” tukas Richy. (m2)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top