Bupati dan Wakil Bupati Buton Dihujat Muka Penjahat, La Bakry Lapor ke Polisi – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
HEADLINE NEWS

Bupati dan Wakil Bupati Buton Dihujat Muka Penjahat, La Bakry Lapor ke Polisi

Salah satu bukti komentar pemilik akun facebook, Aliyn yang diduga mencermarkan nama baik Bupati dan Wakil Bupati Buton terpilih, Umar Samiun dan La Bakry. Foto : AKHIRMAN / KENDARI POS

KENDARIPOS.CO.ID — Ujaran kebencian yang bernada pencemaran nama baik melalui media sosial (medsos) menghampiri sejumlah pejabat dan kepala daerah. Beberapa waktu lalu, Wali Kota Baubau, AS Tamrin mengadukan salah seorang warga karena merasa dihina. Baru-baru ini, Wakil Bupati Buton terpilih, La Bakry melapor ke polisi melalui kuasa hukumnya atas dugaan pencemaran nama baiknya di media sosial. Pasangan dari Samsu Umar Abdul Samiun (Umar Samiun) itu melaporkan pemilik akun facebook Aliyn yang menghujatnya di akun facebook.

Kuasa hukum La Bakry, Apri Awo mengatakan dugaan pencemaran nama baik yang dialamatkan kepada kliennya, bermula ketika salah satu pengguna facebook Mansur Talangko memosting link berita tentang perubahan jadwal pelantikan Bupati Buton. Dalam postingan berita tersebut terdapat foto Umar Samiun dan La Bakry sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Buton terpilih.

“Salah satu pengguna facebook dengan akun Aliyn diduga mencemarkan nama baik dan menghina klien kami (La Bakry). Komentar bernada menghina itu di posting di grup the pasarwajo pada Selasa (15/8). Atas dasar itu, sebagai penasehat hukum La Bakry saya telah melaporkan Aliyn ke Polres Buton, Senin 21 Agustus 2017,” ujar Apri Awo saat dihubungi, Kendari Pos.

Dalam grup the pasarwajo itu, menurut Apri Awo bahwa terlapor Aliyn menyebut bahwa Umar Samiun dan La Bakry merupakan penjahat. Tidak berhenti disitu, Aliyn menyebut bahwa Bupati Buton nonaktif, Umar Samiun terus melakukan korupsi sampai ditahan KPK bahkan menjual saham daerah.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top