Aksi Epik Demian Gagal – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Selebritas

Aksi Epik Demian Gagal

KENDARIPOS.CO.ID — America’s Got Talent pekan ini berlangsung kurang menyenangkan buat Demian Aditya. Pada penampilan ketiga Selasa malam waktu setempat atau rabu(23/8), ilusionis Indonesia itu gagal menghadirkan penampilan sesuai dengan rencana karena kendala teknis. “Saya mencoba menampilkan aksi meloloskan diri yang paling menantang maut. Saya menyebut itu the death drop”, ungkap Demian mengawali pertunjukan yang disiarkan langsung di stasiun TV NBC itu.

Demian kemudian naik ke sebuah peti kayu yang digantung. Sembari Demian mempersiapkan diri, host Tyra Banks memberikan gambaran betapa akan mencenangkannya aksi suami Sara Wijayanto itu. Setelah itu, Demian masuk dan berbaring di peti yang ditahan tali tambang itu. Peti ditutup rapat. Tangan Demian kemudian diikat dengan menggunakan borgol yang tersambung ke tiang. Demian harus membebaskan diri sebelum seutas tali utama di bawah terputus oleh api yang sengaja dibakarkan di tali itu. Kalau sampai gagal, nyawa taruhannya. Sebab, begitu tali terputus, balok bakal jatuh. Tiga tombak dan kobaran api siap menyambutnya.

Awalnya, aksi lancar. Dalam hitungan detik, dia berhasil melepas borgol. Senyum kagum pun mengembang di wajah juri Simon Cowell dan Heidi Klum. Namun, saat tali utama terputus oleh api, seharusnya peti kayu itu jatuh dan terbakar. Namun, peti tersebut hanya menggantung. Tidak jatuh menimpa api dan tombak di bawahnya. Penonton dan juri hening. Mereka tidak bisa memahami aksi itu. Ke mana Demian? Apa yang terjadi padanya. Keheningan itu pecah begitu Mel B menekan buzz merah. Klum sapai menjerit karena kaget. Howie Mandel yang juga menjadi juri protes. ’’Hei, dia tergantung di atas peti, di bawahnya ada api. Apa yang kau pikirkan?’’ ucapnya kepada Mel B. ’’Ya, tapi terus bagaimana kelanjutannya ini,’’ jawab Mel B.

Di tengah perdebatan itu, Demian tiba-tiba muncul di belakang para juri. Dia menyemprotkan alat pemadam api ringan ke udara. Tetapi, aksi itu tidak mampu meringankan kegagalannya di panggung. Cowell pun memberikan buzz merah buat pria 37 tahun tersebut. Kreator program pencarian bakat Idol tersebut memberikan komentar yang pedas buat Demian. ’’Saya seakan teringat malam pernikahan Mel B. Banyak hal yang saya antisipasi, tetapi tidak menjanjikan,’’ ucapnya.

Mel B memang memutuskan bercerai dengan Stephen Belafonte setelah 10 tahun menikah pada Maret lalu. Perceraian tersebut diwarnai dengan drama yang membongkar bagaimana kehidupan rumah tangga mereka yang diwarnai isu KDRT hingga kelainan dalam urusan hubungan intim. Mendengar komentar Cowell, Mel B bereaksi keras. Dia menyiram Cowell dengan menggunakan minuman di mejanya, lalu meninggalkan meja. ’’Mel B out. Ini siaran langsung, semuanya. Siaran langsung,’’ papar Banks yang juga menjelaskan bahwa kegagalan penampilan Demian malam itu sepenuhnya terjadi karena kesalahan teknis. ’’Bukan salah Demian,’’ tegas Banks.

Sementara itu, walkout Mel B tidak berlangsung lama. Dia kembali bersama tiga juri lainnya pada penampilan selanjutnya. Dalam wawancara setelah acara, Mel menyatakan bahwa dirinya dan Cowell sudah berbaikan. Meskipun, dia mengaku masih tidak terima. ’’Dia seharusnya tahu dirinya bakal dilempari sesuatu kalau ngomong hal yang tidak pantas. Seharusnya saya menuang jus cranberry atau yang lain supaya tubuhnya lengket,’’ ucapnya dikutip E! News.

Di akun Instagram-nya, Demian menyatakan mengalami kesalahan teknis. ’’Tetapi, saya masih memiliki banyak pertunjukan yang ingin saya tampilkan apabila saya masuk semifinal,’’ kata Demian. ’’Terima kasih untuk dukungannya dan jangan lupa untuk memberikan suara kepada saya,’’ sambungnya.
Terkait dengan hal itu, Demian melalui manajernya, Lutfi, yang juga ikut ke Los Angeles menolak berkomentar. ’’Wawancara belum bisa. Mungkin lusa nanti, ya,’’ kata Lutfi. (fam/glo/c4/ayi)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top