Wow ! Pelantikan Pengurus Demokrat Sultra Disaksikan Ribuan Warga – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Politik

Wow ! Pelantikan Pengurus Demokrat Sultra Disaksikan Ribuan Warga

Sekjen DPP Demokrat, Hinca Panjaitan menyerahkan bendera kebesaran partai kepada Ketua DPD Demokrat Sultra, Muh Endang SA saat pelantikan pengurus Demokrat se Sultra di lapangan sepakbola Sorumba, Konawe Selatan, kemarin (22/8). Sejarah baru di Sultra, ada pelantikan pengurus di hadapan ribuan warga seperti ini.

KENDARIPOS.CO.ID — Partai Demokrat membuat terobosan luar biasa yang mengguncang perpolitikan di Sultra, Selasa (22/8). Pertama kali di daerah ini, ada pelantikan pengurus partai digelar di hadapan ribuan warga. Menariknya, acara bersejarah ini dirangkaikan dengan launching bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sultra periode 2018-2023 “jagoan” Demokrat.

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan sepakbola Sorumba, Konawe Selatan ini dihadiri langsung Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Demokrat, Dr. Hinca Panjaitan. Semakin semarak dengan kehadiran dua jawara Dangdut Academy (DA) 4, Fildan Rahayu dan Putri. “Saksikanlah, dihadapan kalian adalah putra putri terbaik Sultra (pengurus Demokrat,red). Saya minta izin kepada seluruh masyarakat Sultra untuk melantik mereka,” ungkap Hinca Panjaitan saat melantik pengurus DPD Demokrat Sultra.

Mantan Sekjen PSSI ini menjelaskan, pelantikan pengurus sengaja digelar di lapangan terbuka supaya bisa disaksikan rakyat. Sebab, sudah menjadi komitme partainya untuk selalu bekerja untuk rakyat dan karena rakyat. “Demokrat itu lahir dan tumbuh bersama rakyat,” ujarnya sambil menyerahkan Petaka Panji Partai Demokrat kepada Ketua DPD Sultra.

Dia berpesan kepada seluruh pengurus agar menjalankan tugas partai dengan baik. Terutama dalam waktu dekat, harus memenangkan seluruh gelaran pesta demokrasi, baik pemilihan gubernur, bupati, Pileg maupun Pilpres. “Demokrat adalah partai besar di mana di dalamnya ada orang-orang berkualitas. Jadi partai ini harus memberikan pengaruh besar terhadap seluruh daerah khususnya Sultra,” katanya.

Acara pelantikan di mulai dengan pembacaan susunan kepengurusan DPD Demokrat Sultra yang dibacakan oleh Wakil Sekjen DPP Demokrat. Ketua DPD Demokrat Sultra, Muh Endang bersama seluruh pengurus naik ke atas panggung yang diiringi lagu panji Demokrat.

Kepenatan masyarakat yang mengikuti pelantikan pengurus DPD Demokrat Sultra terbayar dengan kehadiran dua artis ibu kota jebolan D’Academy 4 yaitu Fildan dan Putri. Disela hiburan para artis dangdut itu, Partai Demokrat juga memperkenalkan delapan calon gubernur Sultra yang akan didukung di Pilgub tahun depan. (Kmr)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top