Sering Keluar Daerah, Kepala SKPD Butur Dievaluasi – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Buton Utara

Sering Keluar Daerah, Kepala SKPD Butur Dievaluasi

KENDARIPOS.CO.ID — Kinerja kepala satuan kerja perangakat daerah (SKPD) di Kabupaten Buton Utara (Butur) kembali disorot. Bupati Butur, Abu Hasan menegaskan akan segera mencopot kepala dinas (Kadis) berkinerja buruk. Sebab ancaman sebelumnya ternyata tak mendapat respon positif untuk perbaikan kerja. Masih ada saja pejabat eselon II tak patuh dalam menjalankan tugas.

Mantan Karo Humas Pemprov Sultra itu pun kembali mewarning, kepala dinas jangan terlalu banyak keluar daerah dengan dalih melakukan perjalanan dinas yang cenderung menghabiskan anggaran saja. “Kami tengah melakukan evaluasi kinerja kepala organisasi perangkat daerah yang kerap keluar daerah. Kepala SKPD yang bekerja buruk tak akan mendapat tambahan anggaran, khususnya pembiayaan perjalanan dinas,” tegasnya.

Mantan Kadis Pemuda dan Olahraga Butur itu menambahkan, kepala dinas merupakan pembantu bupati dalam menjalankan program pembangunan daerah diberbagai sektor. Makanya dibutuhkan loyalitas, integritas dan mampu bekerja sama mewujudkan pembangunan jangka panjang yang telah dicanangkan, terutama sektor pertanian berbasis organik terintegrasi dengan perikanan dan perkebunan.

“SKPD harus berbasis data. Kinerjanya harus terukur dan dapat dipertanggungjawabkan,” tandasnya. (c/had)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top