Sekjen Demokrat Apresiasi Kendari Pos – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Metro Kendari

Sekjen Demokrat Apresiasi Kendari Pos

Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan (kacamata) saat berkunjung ke Kendari Pos bersama pengurus DPP lainnya.

KENDARIPOS.CO.ID — Sebelum pengukuhan pengurus Demokrat, Hinca beserta jajaran berkunjung ke Graha Pena, Kendari Pos. Turut hadir Ketua DPD Demokrat Sultra, Muh Endang. Mereka disambut hangat Direktur Kendari Pos, La Ode Diada Nebansi beserta para manager dan redaktur, Selasa (22/8/2017)

Hincar mengatakan, akan sangat berdosa bila hadir di sebuah daerah dan tidak mengunjungi media di bawah naungan Jawa Pos Group. Apalagi Kendari Pos tidak asing lagi untuknya. Bagi dia, Kendari Pos adalah media terbesar di Sultra yang kualitas pemberitaannya tidak perlu diragukan lagi. “Kendari Pos kini semakin sukses, sudah selevel koran nasional,” jelasnya.

Dia menambahkan, kedatangannya di Sultra dalam rangka kegiatan Demokrat keliling Nusantara di 34 provinsi. Di mana Sultra menjadi provinsi ke-15, dan dalam agenda salah satu tujuannya adalah untuk menemui kader-kader Partai Demokrat di DPD. “Kader adalah mesin penggerak partai, di mana tanpa peran mereka Partai Demokrat tidak ada apa-apanya. Selalin itu, kami juga akan melayani rakyat karena kami hadir untuk rakyat. Di mana pagi tadi kami bagikan makanan sup kikil gratis kepada warga. Kami juga berikan bantuan kepada masjid dan gereja yang di bangun berdampingan,” terangnya.

Dia juga minta supaya Kendari Pos terus menjaga kualitas produknya agar terus menjadi media terbesar di provinsi ini. Dan jadilah panggung yang baik untuk demokrasi, karena tanpa panggung tersebut perjalanan demokrasi akan menjadi hampa. ” Teruslah berkarya, dan teruslah merawat demokrasi ini agar image demokrasi yang buruk di mata masyarakat bisa dipulihkan,” harapnya.

Direktur Kendari Pos, La Ode Diada Nebansi menyambut baik kehadiran Hinca dan jajaran. “Suatu kebanggan bagi kami tentunya, apalagi pak Sekjen sudah dua kali berkunjung di Kendari Pos. Namun pada saat itu pak Sekjen belum sesukses sekarang,” kata Onggi yang disambut tawa para tamu. Dia menambahkan, Kendari Pos selalu membuka diri dalam pemberitaan. Termasuk proses penyaringan calon gubernur yang saat ini dilakukan Demokrat. “Prinsipnya, kami terbuka untuk menjalin komunikasi dengan pihak manapun,” immbuhnya. (b/kmr)

 

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top