NIP Dua Bidan PTT di Konawe Bermasalah – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Konawe

NIP Dua Bidan PTT di Konawe Bermasalah

KENDARIPOS.CO.ID — Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Konawe kembali membawa kabar baik bagi bidan pegawai tidak tetap (PTT). Setelah melakukan perbaikan berkas, kini jumlah pemilik nomor induk pegawai (NIP) bertambah menjadi 170 orang, dari sebelumnya hanya 150 PTT. Akan tetapi, mereka masih diminta bersabar, sebab masih ada dua berkas lagi yang bermasalah dan sedang direvisi sebelum menerbitkan surat keputusan (SK) bupati.

Kepala BKD Konawe, Elizon Zainal Alisi mengungkapkan, jumlah keseluruhan bidan PTT di Konawe 172 orang. Setelah dua berkas itu dibenahi maka SK mereka akan segera diterbitkan. “Masalahnya karena mereka punya nama yang sama, jadi Badan Kepegawaian Negara (BKN) pikir itu satu orang, nah keduanya komplain. Jadi, staf saya sudah pergi lagi untuk menjelaskan ke BKN,” terangnya, Selasa (22/8).

Ia belum dapat memastikan kapan SK NIP bidan PTT itu diserahkan. Ia berharap, bidan tidak lagi gusar dan bisa menjalankan kewajiban di tempat mereka mengabdi. “Sambil menunggu terbitnya seluruh NIP dan SK mereka,” tandasnya. (c/hel)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top