Belum Jelas Partai Pengusung di Pilgub Sultra, Ini Kata Rusda Mahmud – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Politik

Belum Jelas Partai Pengusung di Pilgub Sultra, Ini Kata Rusda Mahmud

Pasangan Rusda Mahmud – Safei Kahar

KENDARIPOS.CO.ID — Bakal calon gubernur (Bacagub) Sultra Rusda Mahmud terus melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai. Dari hubungan yang dibangun selama ini, ia optimis akan diusung partai politik tempat dia mendaftar. Mantan Bupati Kolaka Utara (Kolut) itu menjelaskan, selain mendaftar di Parpol yang membuka penjaringan, pihaknya juga membangun komunikasi dengan pengurus partai baik di tingkat daerah (DPD/DPW) maupun pusat (DPP). “Saya optimis akan diusung oleh partai tempat saya mendaftar,” ungkapnya saat ditemui di lapangan Sorumba Ranomeeto Konsel, Selasa (22/8).

Ia mengaku telah mendaftar di sejumlah partai, antara lain Demokrat, Nasdem, PPP, PDIP, dan Hanura. Menurutnya, jika mendapatkan seluruh Parpol tersebut, maka akan menjadi koalisi yang gemuk. Hal itu berpeluang besar mengantarkan menuju kemenangan. Selain Parpol yang membuka penjaringan, Rusda juga menyasar Parpol yang tidak membuka penjaringan. Misalnya, Golkar. Karena tidak membuka di DPD nya maka dirinya memutuskan untuk berkomunikasi langsung dengan DPP. “Untuk Golkar saya komunikasi langsung ke DPP. Dan itu juga saya lakukan disemua Parpol,” ungkapnya. (wan/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top