Raker Apeksi, Pemkot Baubau Bahas Inflasi – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Bau-bau

Raker Apeksi, Pemkot Baubau Bahas Inflasi

KENDARIPOS.CO.ID — Sesuai agenda, rapat kerja (Raker) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Komisariat Wilayah VI akan mulai digelar, Selasa (22/8). Kegiatan yang akan mempertemukan pejabat wali kota se Indonesia Timur tersebut akan dilaksanakan di Gedung Salsa, Kota Baubau.

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota (Sekot) Baubau, Armin menjelaskan mengatakan, seluruh anggota Apeksi dalam Komisariat Wilayah VI akan hadir mengikuti Raker. “Untuk membahas beberapa hal berkaitan dengan persoalan kota yang dianggap kursial. Salah satunya berkaitan dengan aspek lingkungan, misalnya persoalan kekumuhan kota,” ujar Armin saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (21/8).

Namun untuk Kota Baubau, pihaknya memiliki persoalan objektif untuk dibahas dalam pertemuan Apeksi tersebut. “Berkaitan dengan persoalan pengendalian inflasi di daerah. Ada beberapa komoditi daerah yang sering minim stok. Ini akan kita jadikan diskusi. Sehingga daerah yang memiliki ketersedian komoditi memadai, bisa membantu menyuplai ke Baubau,” ungkap Asisten III Sekretariat Kota Baubau tersebut.

Ia menambahkan, secara keseluruhan jumlah kota di Indonesia Timur yang tergabung dalam APEKSI sebanyak 17 daerah. Seluruhnya hadir dan akan mengikuti Raker mulai tanggal 21 hingga 23 Aguatus 2017. “Sudah berdatangan. Mulai dari Maluku, Maluku Utara, Ambon dan lainnya sudah hadir,” pungkasnya. (c/ahi)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top