Pemkab Konsel Beri Penghargaan Tenaga Medis – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Konawe Selatan

Pemkab Konsel Beri Penghargaan Tenaga Medis

KAMALUDDIN/KENDARI POS
Bupati Konsel, H. Surunuddin Dangga (kiri) menyerahkan piagam penghargaan pada sejumlah tenaga medis teladan di otoritanya.

KENDARIPOS.CO.ID — Apresiasi atas kinerja tenaga medis di Konawe Selatan (Konsel) diperlihatkan pemerintah setempat. Bupati Konsel, H. Surunuddin Dangga bahkan menyerahkan piagam penghargan pada sejumlah tenaga kesehatan teladan lingkup pemerintah kabupaten (Pemkab).

Kepala Dinas Kesehatan Konsel, dr. Maharayu, M.Kes menjelaskan, ada delapan tenaga medis yang menerima penghargaan tersebut. Mulai dari dr. Adri Rahmianti (Puskesmas Kolono), dr. Viviyanti Lapotulo (Puskesmas Lainea), Yohana Dengeng, S.Kep (Puskesmas Landono), Siti Rahmawati, Am.F (Puskesmas Konda), Rizky, S.KM (Puskesmas Konda), Yanti, Am.KL (Puskesmas Tinanggea), Hasdin, Am.G (Puskesmas Konda) dan Rahayu Ulfa, Am.Keb (Puskesmas Lameuru).

“Penetapan sejumlah tenaga medis teladan ini berdasarkan surat keputusan Bupati Konsel nomor 440/351 tahun 2017,” jelasnya, minggu(21/8). Surunuddin sendiri memberikan selamat pada tenaga kesehatan itu dan berharap tetap memberikan pelayanan optimal pada masyarakat.

“Jangan berbangga diri, namun tetap dijadikan sebagai motivasi dalam bertugas membantu pemerintah memberikan layanan kesehatan pada seluruh warga Konsel,” pintanya. (c/kam)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top