Kery Ingin Diberi Kesempatan Satu Periode Lagi – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Politik

Kery Ingin Diberi Kesempatan Satu Periode Lagi

Bakal calon bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (baju biru) dan Gusli Topan Sabara (baju putih, ditandu) disambut ribuan warga di lapangan Sepak Bola Desa Amonggedo, Sabtu (19/8). Foto : Helson/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Kery Saiful Konggoasa (KSK) memulai petualangannya mempertahankan “tahta” dengan menggelar deklarasi kesiapan maju pemilihan kepala daerah (Pilkada) Konawe, Sabtu (19/8). Dihadapan ribuan warga yang memadati lapangan Sepak Bola Desa Amonggedo, Kecamatan Amonggedo, dia sekaligus memperkenalkan pendampingnya maju Pilkada Konawe, Gusli Topan Sabara (KTS). Warga yang hadir begitu antusias dan menyatakan kesiapan memberikan dukungan.

Dalam kesempatan itu, Ketua harian PAN Sultra ini juga mengukuhkan garda KSK-GTS. Mereka ini nanti yang akan menjadi ujung tombak dalam memperkenalkan pasangan KSK-GTS ke masyarakat. “Terimakasih atas dukungan teman-teman masih mempercayai saya untuk membangun Konawe. Saya hanya ingin mengabdikan diri membangun tanah leluhur dan meneruskan perjuangan orang tua. Saya berjanji, tidak akan pernah berhenti berkarya untuk Konawe,” tegas Kery yang disambut teriakan “lanjutkan..!” dari ribuan warga yang hadir.

Antusias warga mengikuti deklarasi KSK-GTS begitu luar biasa. Antrian kendaraan seolah tak pernah putus sejauh 5 kilometer menuju lapangan, lokasi deklarasi berlangsung. Ribuan warga juga sudah memadati lapangan, sejak siang hari. Padahal, kegiatan baru dilaksanakan sekira pukul 15.00 Wita. Ada banyak kegiatan yang ditampilkan, mulai seni budaya hingga orasi politik.

Kery dan Gusli secara bergantikan melakukan orasi politik, menyampaikan alasan dan visi mereka ke depannya. Seruan mereka lalu disambut dengan teriakan “lanjutkan… !” oleh Garda KSK-GTS yang memadati lapangan tersebut. Kery meminta supaya masyarakat memberinya satu kesempatan lagi, untuk memimpin daerah lumbung beras. Pasalnya, visi misinya periode pertama tengah berjalan dan ia berjanji untuk menuntaskannya. “Kalau dulu Soekarno berkata, beri aku sepuluh pemuda maka akan aku goncang dunia. Sekarang saya berkata, beri aku kesempatan sekali lagi, maka akan aku tuntaskan pembangunan di Konawe,” imbuh mantan ketua DPRD Konawe itu. (b/hel)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top