Kepala RSUD Baubau Segera Diganti – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Bau-bau

Kepala RSUD Baubau Segera Diganti

AS Tamrin, Wali Kota Baubau

KENDARIPOS.CO.ID — Evaluasi terhadap kinerja pimpinan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palagimata Kota Baubau, dilakukan. Wali Kota, Dr. H. AS Tamrin memastikan akan segera melakukan penataan. “Bisa pergeseran, menunjuk pelaksana tugas atau pergantian definitif,” kata AS Tamrin, minggu(20/8).

Ia mengaku, saat ini pihaknya sedang mencari sosok tepat untuk mengganti Kepala RSUD Palagimata, dr. Asmuddin. “Saya sudah tanya beberapa orang untuk calon pengganti dr. Asmudin. Saya berencana memilih calon kepala RSUD di luar dari dokter ahli. Tapi kalaupun terpaksa, tak jadi soal. Tapi jumlah spesialis minimal harus tetap empat orang. Supaya ketika satu dokter ahli menjabat sebagai kepala rumah sakit, masih ada tiga spesialis siap melakukan operasi. Dengan demikian, pimpinan rumah sakit bisa lebih fokus menjalankan tugas dan menata manajemen. Karena seperti Asmudin misalnya, hanya dia sendiri dokter ahli bedah. Tidak ada yang bisa gantikan kalau mendadak ada tugas kantor atau ke luar daerah,” sambung Ketua Jaringan Kota Pusaka Indonesia itu.

Sayangnya, saat ditanya siap nama yang digadang-gadang menggantikan posisi dr. Asmudin, Ketua PAN Kota Baubau itu masih merahasiakannya. “Belum bisa dibocorkan. Kita masih cari. Harus sosok yang mampu bekerja dengan baik,” tandasnya. (c/ahi)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top