Kasus Foto Syur Mantan Kekasih Direktur PDAM Muna, Polres Tunggu Panggilan Polda – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Kasus Foto Syur Mantan Kekasih Direktur PDAM Muna, Polres Tunggu Panggilan Polda

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Kasus menyebarluaskan gambar bugil seorang wanita (VR) yang diduga dilakukan Direktur PDAM Kabupaten Muna, Muhammad Nuryayat Fariki telah dilimpahkan ke Polda Sultra.

Kasat Reskrim Polres Muna, Iptu Fitrayadi mengaku, pelimpahan kasus tersebut agar lebih cepat tertangani. Pasalnya, Polda Sultra lebih memiliki banyak ahli dalam penyelidikan kasus berkonten IT.

“Kita masih tunggu panggilan dari Polda. Ini akan cepat penanganannya,” ujar Kasat Reskrim Polres Muna, Fitrayadi saat ditemui di Kantor PN Raha, Senin (21/8/2017).

Sebelum dilimpahkan, lanjut Fitrayadi, pihaknya meminta kembali keterangan dari Korban VR. “Pemeriksaan awal dan terakhir berbeda. Jadi ini akan terungkap,” janjinya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Direktur PDAM muna inisial MNF telah dilaporkan seorang wanita (R)  ke Polres Muna atas dugaan menyebarluaskan foto bugil mantan kekasihnya inisial (VR) di media sosial.

Foto porno tersebut disebar melalui akun Facebook milik Muhammad Nuryayat Fariki (MNF) melalui aplikasi massenger R (43), pada Januari 2017 lalu yang berjumlah delapan gambar adegan hot.

Foto – foto syur tersebut disebar diduga akibat hubungan keduanya yang memburuk. Kepada Kendari Pos, R mengaku laporan dibuat karena sahabatnya dipermalukan dan martabat kaum perempuan direndahkan. Apalagi, korban VR telah juga telah mengakuinya dan memberikan keterangan sesuai fakta pada pihak kepolisian. (ery).

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top