Dukung Bupati Baru, Plh Bupati Kolut Imbau Warga Bersatu Bangun Daerah – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Kolaka Utara

Dukung Bupati Baru, Plh Bupati Kolut Imbau Warga Bersatu Bangun Daerah

Plh Bupati Kolaka Utara, Iskandar saat memberi sambutan.

KENDARIPOS.CO.ID — Besok, Selasa (22/8), menjadi hari terakhir bagi H. Iskandar menjabat Plh Bupati Kolaka Utara (Kolut). Meski hanya sekira dua bulan menempati posisi itu, namun dia sukses menjaga kondusivitas pemerintahan setelah ditinggalkan Rusda Mahmud. Kepada masyarakat Kolut, dia minta supaya mendukung bupati baru, H. Nur Rahman-H. Abbas untuk mewujudkan visi dan misinya.

Kolut mengalami kemajuan signifikan setelah 13 tahun mekar. Di bawah kendali Rusda Mahmud, Bumi Patampanua banyak perubahan di berbagai sektor, khususnya aspek infrastruktur. Di banding kabupaten lain seusianya, Kolut jauh lebih baik. Plh Bupati Kolut, H. Iskandar mengatakan, Kolut akan semakin hebat di bawah kendali bupati baru, asal warga mendukungnya. “Jalan desa teraspal, pelabuhan feri untuk pelayanan angkutan lintas provinsi sudah tersedia hingga meraih adipura empat kali berturut-turut. Itu sebagian kecil dari kemajuan Kolut. Ke depan, saya yakin daerah ini bisa lebih maju lagi,” ungkap Iskandar, kepada Kendari Pos.

Menurut dia, ada beberapa hal yang harus terus dipertahankan dan ditingkatkan yakni predikat Kolut yang terbebas dari kategori daerah tertinggal, jalan-jalan pedesaan yang teraspal, sarana angkutan darat dan laut yang lancar hingga peningkatan di sektor pertanian dan perikanan. “Semua itu menjadi tanggung jawab bersama di bawah kepemimpinan bupati baru,” ujarnya.

Tentunya, lanjut Sekab Kolut ini, pembangunan tidak hanya konsen ke persoalan infrastruktur yang lebih maju namun juga di aspek lainnya. “Masa transisi pemerintahan ini akan berakhir. Mari kita luruskan niat setiap pribadi kita sebagai pelopor membangun daerah. Abaikan segala yang menghambat pembangunan,” pesannya.

Kepada masyarakat Kolut, dirinya minta supaya kompak dan mendukung bupati baru mewujudkan visi dan misinya. Sebab, kalau program pembangunan sukses, maka yang rasakan juga masyarakat. Kata dia, warga harus saling mengayomi, menyambung silaturahmi dan membuang jauh perbedaan. Kepada Nur Rahman – H. Abbas yang pada 22 Agustus, besok resmi menjabat bupati dan wabup, dirinya mewakili pemerintah dan masyarakat Kolut mengucapkan selamat bekerja membangun daerah. Mari kita bekerja bersama, membangun bersama menuju kesejahteraan bersama untuk daerah kita cintai ini,” pungkasnya. (b/rus)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top