144 PTT di Konut Terima SK Pengangkatan – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Konawe Utara

144 PTT di Konut Terima SK Pengangkatan

KENDARIPOS.CO.ID — Penantian panjang para bidan dan dokter berstatus pegawai tidak tetap (PTT) untuk diangkat menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Konawe Utara (Konut) akhirnya terwujud. 144 paramedis tersebut sudah menerima surat keputusan (SK) pengangkatan sebagai abdi negara setelah diserahkan langsung Bupati Konut, Ruksamin, akhir pekan lalu.

“Semoga dengan penyerahan SK 80 persen ini dapat memberikan semangat baru bagi aparatur sipil negara untuk memberikan pelayanan kesehatan maksimal pada masyarakat,” ungkap Ruksamin. Ketua DPW Partai Bulan Bintang Sultra itu menegaskan, penyerahan SK tersebut memang merupakan tanggung jawab yang harus disampaikan pada abdi negara.

“Keberadaan paramedis dalam membantu tugas-tugas pemerintahan sangatlah besar. Terutama mewujudkan program pemerintah kabupaten menuju Konut sejahtera dan beradab,” akunya.

Ruksamin berpesan agar para bidan dan dokter tetap menjadi pelayan masyarakat, bukan justru meminta dilayani. Seperti diketahui, 140 bidan dan empat dokter PTT dinyatakan lulus seleksi CPNS yang diselenggarakan Kementerian Kesehatan beberapa waktu lalu. (c/min)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top