Pesta Merdeka Kalla Toyota Kendari Punya Program Menarik – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Ekonomi & Bisnis

Pesta Merdeka Kalla Toyota Kendari Punya Program Menarik

Branch Manager Kalla Toyota Cabang Kendari, Budiamin (keenam dari kiri) berpose dengan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra, Anton Timbang (baju kotak-kota) dan member 42NER Club. Foto : Wa Ode Sitti Febriani/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Kalla Toyota kembali menghadirkan penawaran paling menarik bagi segenap konsumen. Dalam program Pesta Merdeka, dua penawaran sekaligus diberikan. Yakni promo bagi-bagi bahan bakar gratis untuk setiap transaksi yang terjadi mulai saat ini hingga tanggal 20 Agustus. Untuk ini, dealer resmi Toyota tersebut menjamin free bahan bakar selama sebulan.

Selain itu, kata Branch Manager Kalla Toyota Cabang Kendari, Budiamin, dalam Pesta Merdeka juga tersedia beberapa paket khusus yang meliputi bebas memilih cicilan dan down payment (DP) mulai Rp 17 juta untuk tipe Agya dan Calya. “Kabar baiknya, dalam semalam ada 14 unit kendaraan Toyota yang berhasil terjual via Pesta Merdeka yang kami tawarkan,” ungkapnya antusias.

Dengan demikian, target 126 unit yang bakal sold out bulan ini akan mampu terkejar. Pasalnya, berdasarkan data terakhir telah terjual 37 unit, selain 14 unit yang resmi berpindah tangan saat acara berlangsung. “Kalau bisa ya 17 unit supaya pas dengan hari ulang tahun RI,” harap Budi (sapaan akrab).

Sejatinya dalam rangkaian Pesta Merdeka, Kalla Toyota juga menghadirkan jajaran pelanggan setia dalam customer gathering untuk menjalin kembali hubungan silaturahmi. Salah satu komunitas yang juga hadir adalah Yaris Owners Indonesia (YOI). Rencananya, akan dibentuk 42NER (baca Fortuner) Club dalam waktu dekat dan sebanyak 17 member telah terdaftar. “Kalla Toyota ingin mempersatukan sekaligus membina kedekatan emosional dengan konsumen setia. Dari sana akan lahir ide-ide positif yang bermanfaat bagi konsumen, dealer bahkan masyarakat luas karena sarat akansharing produk serta bakti sosial,” paparnya.

Saat ini member dihimpun dari wilayah pemasaran Kalla Toyota Cabang Kendari yang meliputi Kota Kendari, Kabupaten Konawe hingga Konawe Selatan. Ke depan ia berharap dapat membentuk komunitas lainnya. “Sedangkan untuk 42NER akan ada pertemuan lanjutan untuk membentuk kepengurusan dan akan didaftarkan ke Ikatan Motor Indonesia. Lebih jauh ini diarahkan untuk membangun ekonomi Sultra lah,” pungkas Budiamin. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top