Juli, GSX dan Satria Terjual 241 Unit di Kendari – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Ekonomi & Bisnis

Juli, GSX dan Satria Terjual 241 Unit di Kendari

Suzuki GSX-150R095. Foto : SGM for Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Tiga varian Suzuki laris manis bak kacang goreng. Ketiganya adalah GSX-R150, GSX-S150 dan Satria yang per akhir bulan Juli 2017 telah terjual 241 unit. Naiknya permintaan pasar tidak hanya terjadi di wilayah Sulawesi saja tapi juga beberapa kota di Indonesia. Sedangkan untuk wilayah Sultra semua dealer resmi Suzuki juga mengalami hal serupa.

Marketing Head Suzuki Kendari, Ugas menjelaskan, lonjakan angka penjualan Suzuki seiring dengan dirilisnya kembali program Ready to MotoGP yang sejatinya jadi ungkapan rasa terima kasih pihak main dealer atas kepercayaan masyarakat terhadap tiga varian unggulan. “Mewujudkan impian nonton secara langsung balapan motoGP di Sepang Malaysia yang paling bergengsi di dunia, caranya sangat mudah. Cukup beli satu dari tiga tipe yang paling laris ini,” beber Ugas.

Lebih spesifik, Satria dan GSX adalah motor sport terbaik di kelasnya kerena dipersenjatai teknologi terbaru yang tidak dimiliki oleh kompetitor hingga sulit tersaingi. Persembahan program Ready to MotoGP dari suzuki adalah bukti kecintaan terhadap konsumen setia Suzuki. Adapun program mulai berlaku tanggal 1 Juli-15 September, sedangkan pengundian kupon digelar pada tanggal 22 September.

Selain berhadiah kupon undian nonton MotoGP, tiap pembelian Satria dan GSX juga berhadiah langsung jaket eksklusif. Yang tak kalah menarik, uang muka super rendah juga ditawarkan untuk ketiga tipe. Cukup dengan Rp 1,5 juta untuk Satria dan Rp 1,7 juta untuk GSX-S150 lalu Rp 2,5 juta khusus GSX-R, selain promo cashback tambahan uang muka.”Syaratnya sangat ringan, cukup dengan menyetorkan fotokopi KTP dan Kartu Keluarga,” singkatnya.

Dari segi spesifikasi, Satria kini tampil lebih futuristik dan sporty dengan desain body yang aerodinamis. Semakin agresif dan mampu menaklukkan tantangan di jalan. Dilengkapi mesin baru yang mengadaptasi teknologi MotoGP Suzuki dan Satria siap mengalahkan semua lawan dengan performa maksimal dan tercepat di kelas underbone 150 cc. “Begitu juga GSX sebagai motor berdesain sporty yang memiliki tenaga paling besar,” tutupnya. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top