Timnas U-22 Sering Pelanggaran, Luis Milla Peringatkan Masalah Kartu Kuning – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Olahraga

Timnas U-22 Sering Pelanggaran, Luis Milla Peringatkan Masalah Kartu Kuning

KENDARIPOS.CO.ID — Pelatih Timnas U-22 Luis Milla Aspas sudah mengantongi strategi untuk menghadapi Timor Leste pada laga selanjutnya di Grup B SEA Games 2017 Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (20/8).

Satu hal yang diminta oleh pelatih asal Spanyol itu adalah terkait sikap pemain agar bisa lebih sabar dan tenang, terutama dalam menjaga atau menempel lawan.

Pernyataan itu muncul dari Milla setelah melihat pemainnya cukup mudah melakukan pelanggaran. Akibatnya, saat melawan Filipina yang notabene tak telalu ketat tensi pertandingannya, banyak permain terkena kartu kuning.

Dalam laga tersebut, ada Hansamu Yama Pranata, Evan Dimas, dan Rezaldi Hehanusa, yang harus mengantongi kartu peringatan dari pengadil pertandingan dalam laga kontra FIlipina, Kamis (17/8) malam. Dia berharap itu tak berulang pada laga selanjutnya.

“Kami tahu setiap pertandingan adalah final. Setiap kartu kuning dihitung, kadang kami harus melakukan pelanggaran. Tetapi kami di sini bukan hanya sebelas pemain, jadi pemain lain akan siap jika kami membutuhkan mereka,” tegas dia, Jumat (18/8) malam. (dkk/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top