Pelantikan Bupati Bombana dan Kolut, Pemprov Sultra Sebar 750 Undangan – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Politik

Pelantikan Bupati Bombana dan Kolut, Pemprov Sultra Sebar 750 Undangan

KENDARIPOS.CO.ID — Pemprov Sultra sudah menyiapkan segala macam kebutuhan pelantikan terhadap dua Bupati dan Wakil Bupati di Sultra yang akan digelar 22 Agustus nanti. Aula Bahteramas kini disiapkan. Surat-surat terkait permohonan bantuan pengamanan dan tamu undangan tengah dimatangkan. Kepala Biro Pemerintahan Setprov Sultra, La Ode Ali Akbar mengungkapkan  akan ada 750 undangan yang disebar untuk pelantikan dua kepala daerah hasil Pilkada serentak Februari lalu itu.

“Saya baru pulang dari Jakarta urus itu SK. Dan sudah fix untuk Bombana dan Kolaka Utara dilantik serentak secara nasional namun di daerah masing-masing pada hari Selasa, 22 Agustus,” jelasnya Jumat (18/8/2017). Mantan Pj. Bupati Buton Tengah itu merinci 750 undangan itu akan dibagi tiga pihak. Masing-masing 250 untuk unsur pemerintah dan tokoh masyarakat Bombana, Kolaka Utara dan Pemprov Sultra.

“Pemprov ini sudah masuk unsur Muspida, anggota DPRD, DPD, dan DPR RI dapil Sultra,” sambungnya. Dia juga menegaskan tanpa undangan khalayak umum tak bisa masuk gedung sebab itu dianggap acara sakral yang akan dijaga ketat keamanan. “Kita juga sudah koordinasi dengan pihak keamanan yang akan disiagakan dalam menyuskseskan prose spelantikan,” tutupnya.  (Ely)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top