Membuat Hubungan Intim Lebih Bergairah Dengan Melakukan … – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Kesehatan

Membuat Hubungan Intim Lebih Bergairah Dengan Melakukan …

KENDARIPOS.CO.ID — Tidak ada yang salah dengan bermain sedikit kasar demi memanaskan hubungan intim Anda. Spanking atau menepuk bagian pinggul (bokong) mungkin adalah cara yang paling tepat.

Demikian sebuah hasil polling yang dilakukan oleh perusahaan Lovehoney atas 4.500 orang tentang kinky sex yang mereka lakukan. Sekitar 70 persen wanita dalam survei itu mengaku bahwa spanking dapat membuat mereka lebih bergairah sementara 61 persen pria juga merasakan hal yang sama.

Ternyata tepukan pada pinggul, menurut penulis buku “Exhibitionism for the Shy,” Carol Queen, Ph.D., tidak hanya membuatnya bergairah secara emosional namun juga secara fisik.

Mengapa hal ini membuat mereka lebih bergairah, hal ini disebabkan oleh stimulasi yang terjadi pada saraf akhir vagina yang dipicu oleh tepukan pada pinggul.

“Anda harus menepuknya pada bagian daging atau otot, jangan tulang,” jelas Queen. “Tepuk tepat pada bagian bawah pinggul, memukul bagian ini akan menstimulasi lebih banyak saraf akhir dan membuatnya jadi lebih nikmat.”(ruf/fajar)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top