Main Iklan Bareng Gong Yoo, Tatjana Saphira Jadi Musuh Bersama Fans Goblin – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Selebritas

Main Iklan Bareng Gong Yoo, Tatjana Saphira Jadi Musuh Bersama Fans Goblin

KENDARIPOS.CO.ID — Tatjana Saphira mendadak jadi ”musuh bersama” para penggemar ahjussi ganteng Gong Yoo. Dalam proyek iklan terbarunya, aktris 20 tahun itu dipasangkan dengan bintang drama Korea Goblin tersebut. Di Instagram-nya, Tatjana memasang beberapa foto yang bisa bikin ngiler.

Salah satunya, foto berduaan Gong Yoo yang memakai setelan kemeja navy dan celana khaki merangkulkan tangan kirinya ke pundak Tatjana yang mengenakan dress putih. Keduanya tampak sangat dekat dan akrab layaknya kekasih. ”Mendapat banyak pengalaman menyenangkan bekerja sama dengan Gong Yoo di Seoul bulan lalu. Siapa saja yang sudah nonton film komersial kita? Indonesia, stay tuned…” tulis si cantik bintang utama film Sweet 20 tersebut.

Tidak hanya itu, di media sosial juga tersebar video iklan handphone yang mereka bintangi tersebut. Dalam video yang dibuat berseri itu, mereka berakting sebagai kekasih bernama Yoo dan Miya. Pasangan yang menggemari musik tersebut menjalani long distance relationship. Yoo tinggal di Korea Selatan, sedangkan Miya di Perancis. Keduanya pun bertukar kabar lewat foto dan chat.

Iklan berdurasi 1 menit 47 detik itu ditutup dengan pertemuan keduanya di sebuah kafe. Yang bikin para fans baper, tentu saat Gong Yoo memberikan sebuket bunga buat Tatjana. Mereka lantas berpelukan erat. ’’Untuk yang baik dan buruk, saat kaya maupun miskin, di dalam sehat maupun sakit, aku akan selalu mencintaimu,’’ kata Gong Yoo dalam bahasa Inggris.

Video tersebut dirilis pertama pada 17 Agustus pukul 16.00, bersamaan dengan launching produk dari Taipei, Taiwan. Pemilihan cast untuk iklan itu tidak lepas dari status keduanya yang sama-sama merupakan duta produk tersebut. Gong Yoo didapuk sebagai brand ambassador untuk area Asia Pasifik sejak 26 Juli. Mengutip Mirror Media, kontrak Gong Yoo untuk ZenFone 4 mencapai 60 juta dolar Taiwan atau Rp 26,4 miliar. Sementara itu, Tatjana merupakan salah satu duta di Indonesia bersama dengan Joe Taslim dan musisi Sheryl Sheinafia. (glo/fam/c20/ayi)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top