Gedung DPRD Kota Kendari Diresmikan Bulan Depan – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Metro Kendari

Gedung DPRD Kota Kendari Diresmikan Bulan Depan

Tak lama lagi anggota DPRD Kota Kendari berkantor di gedung baru. Diproyeksikan bulan depan, gedung wakil rakyat itu akan diresmikan. Kini, pegawai DLHK Kota Kendari tengah berbenah dan membersikan kantor tersebut. Foto : ALFIN / KENDARI POS

KENDARIPOS.CO.ID — Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari segera berfungsi. Untuk itu, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kota Kendari (DLHK) mulai bergerak membersihkan area gedung yang terletak di Jalan Madusila, Anduonohu tersebut karena dalam waktu dekat bakal diresmikan.

Plt Kepala DLHK Kota Kendari, Nur Rasak memimpin anak buahnya membersihkan gedung wakil rakyat itu. Ia bersama puluhan anggotanya bergerak menyisir sampah berserakan dan juga membabat semak belukar yang tumbuh dikawasan gedung dewan. Nur Rasak mengatakan pihaknya akan konsentrasi di lokasi tersebut hingga seluruh area gedung termasuk akses jalan bersih dari sampah dan semak belukar. Untuk itu, dirinya akan menurunkan semua petugas kebersihan. “Kita dua hari disini. Hanya lima puluhan yang turun. Hari ini ratusan personel akan kerja bakti,” ujar Nur Rasak, kepada Kendari Pos, Sabtu (19/8)

Pantauan Kendari Pos proses penataan gedung dewan sedang dilakukan. Mulai penataan taman dan pembersihan area pagar. Interior dan ekterior pun sudah hampir tuntas. Area parkir dan pengecatan gedung bahkan sudah selesai, termasuk papan nama kantor. Sesuai rencana, gedung yang dibangun dengan anggaran Rp.55 miliar itu akan tuntas bulan ini. “Agustus ini sudah bisa dituntaskan. September sudah bisa diresmikan,” ujar Faisal Alhabsy, Kepala Dinas PU Kota Kendari. (m1/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top