Dicecar 25 Pertanyaan, ADP : Tak Ada Hubungan Spesial Saya dengan Destiara – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
HEADLINE NEWS

Dicecar 25 Pertanyaan, ADP : Tak Ada Hubungan Spesial Saya dengan Destiara

Adriatma Dwi Putra

KENDARIPOS.CO.ID — Adriatma Dwi Putra (ADP) bersyukur punya istri seperti Siska Karina Imran. Perempuan itu sama sekali tak terganggu dengan isu tak sedap yang kini menimpa suaminya. Ia dengan setia mendampingi lelaki yang ia nikahi, Juli 2016 lalu menghadapi situasi yang belakangan ramai jadi perbincangan publik, khususnya warga Kota Kendari. Termasuk saat ADP hadir di Polda Metro Jaya, memberikan klarifikasi atas laporan seorang perempuan bernama Destiara Talita.

Icha-demikian Siska disapa, terlihat tersenyum sangat ramah kepada beberapa perwarta, yang tengah meminta keterangan suaminya sesaat setelah keduanya tiba di Polda Metro Jaya, Jumat (18/8) siang. Meski tak ikut-ikut memberi keterangan, ia terlihat menggandeng erat tangan ADP. Begitupun sesaat setelah keluar dari ruang Direktorat Reserse dan Kriminal Umum (Ditreskrimum), tadi malam. Icha terus mengembangkan senyumnya.

“Masalah ini, sama sekali berpengaruh dengan kehidupan rumah tangga kami. Justru saya makin sayang dan cinta dengan istri saya. Apalagi sebentar lagi saya akan jadi ayah. Kami tetap bahagia,” tegas ADP, sembari melirik sang istri yang berdiri tak jauh dari tempatnya, yang disambut Siska dengan senyum amat tulus. Mereka lalu bergandeng tangan menuju sebuah mobil MPV premium berwarna putih, yang membawa mereka berlalu dari markas polisi itu.

ADP kemarin tiba di Polda Metro Jaya bersama istri darn kuasa hukumnya pukul 14.45 Wita, baru keluar pukul 18.30 WIB. ADP mengaku menjawab setidaknya 25 pertanyaan dari penyidik. “Sudah clear. Selama 4 jam saya diperiksa dan ditanya penyidik sebanyak 25 pernyataan,” kata ADP kepada banyak jurnalis yang sejak siang memang menunggu salah satu walikota termuda di Indonesia itu.

Disinggung soal apa saja yang ditanyakan,  ADP enggan membeberkannya secara gamblang. Sekretaris DPW PAN Sultra ini mengungkapkan bahwa yang menjadi fokus pertanyaan yakni terkait dengan kronologi perkenalan dirinya dengan Detiara Talita hingga beberapa pertemuan yang dituduhkan kepada dirinya. “Yang ditanyakan itu soal kronologi perkenalan sekaligus pertemuan seperti teman-teman beritakan. Dulu mungkin sepihak,  sekarang bisa saya jelaskan duduk perkaranya,” ujar politikus PAN ini. Dalam keterangannya ADP pun mengungkapkan bahwa perkara dirinya tidak perlu didramatisir. Sesuai fakta yang ada,  ADP mengaku tidak ada hubungan yang spesial bersama Tata, nama panggilan perempuan itu.  “Tidak usah didramatisir. Hanya pertemuan biasa untuk makan malam dan tidak ada yang wah dari pertemuan tersebut,” ungkapnya.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top