CitraLand Kendari Segera Luncurkan Verona 2, Perumahan Murah Khusus 2017 – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Ekonomi & Bisnis

CitraLand Kendari Segera Luncurkan Verona 2, Perumahan Murah Khusus 2017

CitraLand for Kendari Pos
Verona 2 yang segera diwujudkan CitraLand Kendari.

KENDARIPOS.CO.ID — Setelah sukses dengan penjualan di Cluster Florence, CitraLand Kendari akan segera meluncurkan tipe perumahan murah dengan cluster Verona 2. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, yakni Rp 800 jutaan yang ditawarkan secara khusus sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas masyarakat.

Promotion Officer CitraLand Kendari, Yudha mengatakan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan launching delapan unit rumah di cluster Verona 2. Pihaknya melayani transaksi pembelian yang dilakukan baik secara kredit maupun tunai. Untuk pembelian secara kredit, perumahan tersebut bisa diperoleh dengan uang muka Rp 10 persen dengan tanda jadi Rp 5 juta.

“Masyarakat yang berminat juga bebas untuk memilih melakukan pembelian rumah secara kredit melalui KPR atau inhouse. Ini menjadi investasi yang paling menguntungkan, karena perumahan tidak terpengaruh dengan inflasi. Bahkan perumahan ini sangat likuid sebagai investasi,” ungkapnya.

Tipe Verona menawarkan bangunan tipe 45 dengan luas tanah 144 meter persegi, dilengkapi dengan dua kamar tidur, satu car port dan satu kamar mandi. Kendati demikian, pihaknya menyediakan lahan yang cukup luas bagi mereka yang berniat untuk mengembangkan bangunan rumah di Cluster Verona 2 tersebut.

“Kami juga menawarkan free Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB). Selain itu juga free Akta Jual Beli (AJB) untuk setiap pembelian tipe rumah ini. Melalui tipe perumahan terbaru ini, kami memberi kesempatan kepada masyarakat untuk mendapat rumah murah di CitraLand Kendari,” jelasnya.

Dia juga mengungkapkan, masyarakat akan mendapat promo khusus jika mengikuti pameran perumahan yang dilaksanakan di Lippo Plaza Kendari yang dikemas dalam bentuk expo hingga tanggal 20 Agustus mendatang. Dalam pameran itu, pihaknya menawarkan biaya provisi sebesar 50 persen dan free biaya administrasi. “Masyarakat yang ingin mendapatkan promo khusus ini mesti hadir dalam pameran, baik yang dilaksanakan maupun diikuti oleh CitraLand Kendari,” tandasnya. (myu/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top