Umrah Gratis Dari First Travel, Syahrini Dan Ria Irawan Diperiksa Polisi – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Selebritas

Umrah Gratis Dari First Travel, Syahrini Dan Ria Irawan Diperiksa Polisi

Syahrini saat menjalani ibadah umrah bersama First Travel

KENDARIPOS.CO.ID — Gurita bisnis First Travel yang diduga melakukan penipuan juga menyeret artis-artis. Setidaknya, ada tiga artis yang diendorse First Travel dengan dibiayai umrah secara gratis, yakni Syahrini, Ria Irawan dan almarhum Julia Perez. Kepada JawaPos.com(Kendari Pos Group), Kabareskrim Komjen Ari Dono Sukmanto menuturkan, artis yang dibiayai umrah itu bisa mengetahui dan tidak mengetahui penipuan yang dilakukan First Travel. “Maka mereka harus diperiksa,” terangnya tadi siang, usai shalat jumat.

Pemeriksaan itu untuk mengetahui bagaimana peran artis-artis ini. Pastinya, mereka bisa menjadi bagian dari modus First Travel untuk menipu jamaah. “Menggunakan nama mereka untuk merekrut jamaah,” paparnya.

Agen First Travel DH menuturkan, memang tiga artis itu dibiayai dengan kelas VIP, pesawat VIP, hotel president suite dan mobil limousine. “Saya sempat kok ngobrol dengan Ria Irawan bahwa dia dibayari semua,” ujarnya.

Khawatirnya, ketiga artis ini dibiayai dengan uang jamaah. Kalau begitu tentu merugikan masyarakat. “Itu yang dicurigai,” paparnya.

Selain itu, Komisaris dan Manajer Keuangan First Travel Kiki Hasibuan, yang merupakan adik Anniesa juga ditetapkan menjadi tersangka kasus dugaan penipuan tersebut. Belum diketahui apakah dia ditaham atau tidak.(jpk/idr/JPC)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top