Timnas U-22 Bantai Filipina, Luis Milla : Terima Kasih Atas Dukungan Suporter – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Olahraga

Timnas U-22 Bantai Filipina, Luis Milla : Terima Kasih Atas Dukungan Suporter

KENDARIPOS.CO.ID — Ramainya dukungan suporter Indonesia saat Timnas U-22 tampil di ajang SEA Games Kuala Lumpur 2017 Malaysia menjadikan pemain dan pelatih ketagihan. Mereka berharap, dukungan tersebut berlanjut dan membuat tim bisa semakin bersemangat, termotivasi, dan meraih poin demi poin.

Pelatih Timnas Luis Milla Aspas merasa, stadion tak pernah sepi dari pendukung Indonesia. Baginya, meski bermain di luar Indonesia, dukungan ternyata juga tak kalah dengan saat bermain di tanah air.

“Dukungan suporter Indonesia sangat membantu semangat para pemain. Ini yang membuat kami terus berusaha dan bekerja keras di setiap laga,” ungkap Milla.

Sementara itu, pencetak gol pertama Indonesia saat menang 3-0 atas Filipina dalam laga grup B SEA Games di Stadion Shah Alam, Kamis (17/8) malam, Septian David Maulana, merasakan atmosfer bermain di kandang sempat terasa.

“Kami terima kasih dengan dukungan suporter. Kami merasa dukungan itu membuat kami seperti main di kandang,” tegasnya, Jumat (18/8). (dkk/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top