Tampil Kompak Dan Atraktif, Asrun Puji BKPSDM – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Metro Kendari

Tampil Kompak Dan Atraktif, Asrun Puji BKPSDM

Asrun

KENDARIPOS.CO.ID — Wali Kota Kendari Asrun memuji Badan Kepegawaian dan Peningkatan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Kendari atas kekompakan dalam karnaval juang, Rabu (16/8). Meski tidak menyaksikan secara langsung, Asrun menunjukkan apresiasinya karena lembaga pimpinan Zainal Arifin itu terpilih sebagai barisan terbaik dari 33 instansi lain yang berpartisipasi dalam karnaval juang. BPKPSDM meraih predikat juara satu.

“Tetapi bukan cuma BKPSDM, semua yang ikut serta saya apresiasi. Paling tidak, semangat perjuangan pahlawan masih kita jiwai, meskipun lewat karnaval,” ujar salah satu dari sepuluh Wali Kota terbaik nasional versi Jawa Pos Grup tersebut, Kamis (17/8).

Yang tidak kalah penting juga, kata Asrun, seluruh aparatur sipil negara, khususnya yang mengabdi di Pemerintah Kota Kendari harus mampu mengimplementasikan semangat pahlawan dalam pembangunan untuk mengisi kemerdekaan. Menurutnya, gotong royong menjadi kunci sukses menjalankan program pembangunan. “Dan masyarakat juga harus bersinergi. Bangsa ini akan besar jika semua elemen terlibat dalam pembangunan,” paparnya.

Kepala BKPSDM Kota Kendari, Zainal Arifin mengaku sangat bangga atas kekompakkan pegawainya dalam pagelaran karnaval juang. Meski hanya digelar dalam lingkup instansi Kota Kendari, Zainal tersanjung dengan predikat terbaik yang disematkan dalam karnaval juang sehingga hal itu dapat memacu semangat pegawainya. “Kami sangat puas. Kekompakkan kami di lapangan menjadi kunci. Secara pribadi, saya berterimah kasih kepada pegawai BKPSDM,” ujar Zainal Arifin.

Instansi Zainal Arifin memang barisan paling meriah dan atraktif. Konsep yang diusung bertema patriotisme pahlawan Wolter Monginsidi dalam melawan penjajah. Berkat kreativitas dan kekompakan itu, mampu mengantarkan BKPSDM menjadi juara satu karnaval juang, disusul Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kendari sebagai juara dua dan juara tiga diraih Sekretariat Kota Kendari. “Kami pilih juaranya yang paling kompak, tertib dan atraktif,” ujar Sartini Sarita, panitia karnaval juang Pemkot Kendari. (m1/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top