Bersama Istri Tercinta, ADP Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
HEADLINE NEWS

Bersama Istri Tercinta, ADP Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya

Adriatma Dwi Putra

KENDARIPOS.CO.ID — Adriatma Dwi Putra (ADP) memenuhi panggilan Polda Metro Jaya memberikan klarifikasi atas laporan seorang model. ADP yang baru saja terpilih sebagai Wali Kota Kendari dan sedang menunggu proses pelantikan ini datang ditemani istrinya Siska Imran dan sahabatnya.

“Panggilan untuk memberikan klarifikasi. Sebagai warga yang taat hukum, tentu saya hadir,” ujarnya, Jumat (18/8/2017) sore.

Mantan Ketua Komisi III DPRD Sultra ini juga hadir bersama pengacaranya. Sementara sang istri yang memakai jilbab biru hanya diam dan sesekali tersenyum kepada awak media.

“Saya ditemani istri tercinta juga kuasa hukum. Saya ke dalam dulu, mau pemeriksaan,” tutup ADP lalu meninggalkan awak media.

Seperti diketahui, Wali Kota Terpilih Kendari Adriatma Dwi Putra (ADP) tercatat sebagai terlapor di Polda Metro Jaya (PMJ), Selasa (8/8) malam.

Pelapornya adalah model seksi Destiya Purna Panca alias Destiara Talita. Destiya menuding ADP telah melakukan pencemaran nama baik dan atau penghinaan (pasal 310, 311, dan atau pasal 315 KUHP).

Laporan dari model kelahiran Jakarta 23 Desember 1988 ini tercantum dalam LP/3733/VIII/2017/PMJ/Dit.Reskrimum Tanggal 08 Agustus 2017.(KP)

 

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top