Bejat ! Oknum Kades di Konsel Cabuli Siswi di Kota Kendari – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Bejat ! Oknum Kades di Konsel Cabuli Siswi di Kota Kendari

KENDARIPOS.CO.ID — Prilaku Harno, yang menjabat sebagai Kepala Desa Tambeanga, Kecamatan Laonti, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) sungguh biadab. Pria yang juga pernah dilaporkan atas dugaan penyelewengan dana desa di wilayahnya, kembali harus berurusan dengan hukum, setelah diduga melakukan perbuatan cabul kepada anak dibawah umur sebut saja Mawar (16), siswi yang masih duduk di bangku SMA kelas dua di Kota Kendari.

Kasubbid PID Humas Polda Sultra Kompol Dolfi Kumaseh, membenarkan hal tersebut. Kata dia, kasus ini mencuat setelah korban menceritakan apa yang dialami pada teman dan keluarganya. Lalu, dilaporkan ke polisi yang ditangani unit pelayanan perempuan dan anak (PPA) Ditreskrimus Polda Sultra. Menurut Dolfi, perkara ini masuk awal Agustus dimana terlapor merupakan oknum Kades. “Iya, benar ada laporannya. Masih pemeriksaan saksi, korbannya dibawa umur,” begitu kata dia, Rabu (16/8).

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top