Bank BTN Helat Independence Day Property Expo – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Ekonomi & Bisnis

Bank BTN Helat Independence Day Property Expo

Wa Ode Sitti Febriani/Kendari Pos
Branch Manager Bank BTN Kantor Cabang Kendari, R. Bambang (kiri) saat merayakan Independence Day Property Expo di Lippo Plaza Kendari, Rabu (16/8).

KENDARIPOS.CO.ID — Bank BTN Kantor Cabang Kendari punya cara tersendiri dalam menyemarakkan HUT Republik Indonesia (RI) ke-72. Bertempat di lantai dasar Lippo Plaza Kendari Rabu (16/8) lalu, sebanyak delapan perusahaan properti dihadirkan dalam satu event Independence Day Property Expo dengan tagline “Gerakan Bank BTN Membangun Sultra”.

Melalui event ini, bank plat merah yang fokus dalam pembiayaan perumahan ini terus konsisten dalam mendukung pertumbuhan sektor properti tanah air, khususnya di wilayah Sulawesi Tenggara.

Branch Manager Bank BTN Kantor Cabang Kendari, R. Bambang Hendro Tj mengatakan, event paling inovatif yang berlangsung mulai tanggal 16-20 Agustus ini sengaja diselenggarakan bersama dengan beberapa developer ternama di segmen rumah komersial yakni Ciputra-Citraland Kendari, Ciputra-Citraland Tallasa City Makassar, Wika Realty-Tamansari Kahyangan, Graha Agung Permata-Green Anggoeya Resort, Naswa Group, Anova Group, Pohara Harapan Bersama, dan Griya Triloka Utama. Misinya, selain untuk memeriahkan HUT RI ke-72 juga untuk mendorong pertumbuhan pasar properti di Bumi Anoa.

“Bagi para pengunjung yang bertransaksi selama pameran berlangsung, kami tawarkan jangka waktu kredit hingga 25 tahun, bebas biaya administrasi, diskon provisi hingga program one day approval yang memungkinkan proses KPR dapat selesai dalam sehari,” jelasnya.

Selain itu, sambung Bambang, pihak pengembang juga memberikan berbagai penawaran yang tidak kalah menggiurkan sepanjang pameran, mulai dari free biaya realisasi, bantuan bea perolehan hak atas tanah dan bangunan (BPHTB) hingga promo lainnya.”Semua promo dan fasilitas selama pameran untuk mendukung perkembangan properti di kelas komersial” bebernya.

Dia melihat, trend kredit pemilikan rumah (KPR) di kelas komersial sudah mulai meningkat seiring dengan membaiknya ekonomi regional. Bambang juga menambahkan Bank BTN Kantor Cabang Kendari akan menggelar pameran khusus rumah bersubsidi seperti tahun 2016 silam. Dengan ini, masyarakat diberi banyak pilihan hunian dan dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan. Apalagi melalui event pameran seperti ini, tentunya masyarakat pengunjung akan memperoleh manfaat lebih yang lebih beragam.

Ia pun berharap, seluruh program yang ditawarkan Bank BTN dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Ia menambahkan, Event ini menjadi bagian dari komunikasi antara Bank BTN dengan masyarakat maka Bank BTN senantiasa menciptakan program yang langsung dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Independence Day Property Expo yang juga didukung oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kendari dan Telkomsel, selain memamerkan tipe rumah komersial, juga diisi dengan penyelenggaraan pameran rumah lelang Bank BTN, pembukaan rekening Tabungan BTN Batara dengan promo cashback, pendaftaran internet dan mobile banking Bank BTN serta dimeriahkan dengan lomba mewarnai tingkat Sekolah Dasar, live accoustic performance, dan pembagian aneka doorprize. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top