1.680 Mahasiswa UHO Praktik di Kolaka Timur – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Edukasi

1.680 Mahasiswa UHO Praktik di Kolaka Timur

Gedung Rektorat UHO

KENDARIPOS.CO.ID — Sebanyak 1.680 mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) mengikuti praktik lapangan atau Kuliah Kerja Nyata KKN) di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim). Para mahasiswa yang siap mengaplikasikan ilmu yang diperoleh selama kuliah tersebut, diterima langsung oleh Wakil Bupati Koltim, Andi Merya Nur, di Tribun Utama Lapangan Sepak Bola Latamoro, Kecamatan Tirawuta, Selasa (15/8).

Rektor UHO, Dr. Muhammad Zamrun, M.Si.,M.Sc., yang mendampingi mahasiswa KKN, menyampaikan bahwa pihaknya menurunkan 3.734 mahasiswa yang tersebar di tiga kabupaten, yaitu Kolaka, Koltim, dan Konawe Selatan. Di Koltimi, UHO melibatkan 1.680 mahasiswa serta 170 dosen pendamping. “Mereka yang mengikuti KKN di Koltim ini, 300 orang diantaranya tercatat sebagai peserta Program Revolusi Mental, sementara sisanya merupakan mahasiswa program KKN reguler,” ujarnya.

Zamrun berharap mahasiswa yang mengikuti Program Revolusi Mental dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Koltim, utamanya dalam tata kelola pemerintahan yang efektif. Mahasiswa peserta KKN semester genap tahun ajaran 2017/2018 ini, akan ditempatkan di Kecamatan Ladongi, Poli-polia, Loea, Tirawuta, Aere, Mowewe dan Dangia. Para calon sarjana ini akan melaksanakan kegiatan KKN selama sebulan, terhitung tanggal 15 Agustus 2017. (lia)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top