Wanita Ini Terkena Penyakit Langka YangTerus Membuat Terangsang – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Kesehatan

Wanita Ini Terkena Penyakit Langka YangTerus Membuat Terangsang

KENDARIPOS.CO.ID — Aktif secara seksual tentunya sangat baik untuk kesehatan. Anda akan lebih sedikit terekspos pada stress dan depresi berkat manfaat yang ditawarkan seks itu sendiri. Namun apa yang terjadi ketika hasrat seksual itu datang secara konstan? Inilah yang terjadi pada Amnda McLaughlin dari Amerika Serikat. Wanita berusia 23 tahun itu tengah berjuang dengan kondisi yang membuatnya selalu ingin berhubungan intim.

Dilansir The Bored Mind (14/8/2017), kondisi ini telah menderanya sekitar 10 tahun belakangan. Dan untuk meredakan gejalanya, Amanda biasanya akan memohon-mohon pada Jojo, pria yang menjadi tunangannya, untuk berhubungan intim dengannya.

Tidak hanya tingginya hasrat seksual, kondisi langka dan unik bernama persistent genital arousal disorder atau PGAD ini juga merenggut kebebasannya untuk bersosiliasi dan beraktifitas layaknya orang normal pada umumnya.

Saking uniknya, BBC bahkan sampai membuat dokumetari khusus tentang kasus ini yang dirangkum dalam acara “Living Differently.”

“Terasang setiap saat bukanlah hal yang menyenangkan. Rasanya seperti akan orgasme namun rasa itu tidak akan pernah hilang,” katanya kepada BBC3.(ruf/fajar)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top