Tora Sudiro Bebas, Om Indro Bahagia Sampai Nangis – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Selebritas

Tora Sudiro Bebas, Om Indro Bahagia Sampai Nangis

KENDARIPOS.CO.ID — Indro Warkop sangat sedih ketika bertemu dengan Tora Sudiro. Dia sempat memeluk suami Mieke Amalia itu. “Om Indro datang, kami berpelukan erat. Lalu dia meneteskan air mata,” kata Tora di Falcon Pictures, Jakarta, Selasa (15/8). Di lokasi yang sama, Indro mengatakan, dia menangis karena sudah merasa seperti orang tua bagi para bintang Warkop DKI Reborn.

“Jadi, ketika anak saya ngalamin musibah, saya pasti sedih dan prihatin banget,” tuturnya. Tora ditangkap oleh pihak Polda Metro Jakarta Selatan di rumahnya pada 3 Agustus 2017. Saat melakukan penggeledahan, polisi menemukan barang bukti berupa dumolid. Setelah itu, Tora ditetapkan sebagai tersangka dugaan penyalahgunaan narkoba. Dia ditahan dan kemudian dikirim ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat di Cibubur, Jakarta.

Tora dibebaskan pada Senin (14/8) setelah permohonan penangguhan penahanannya diterima oleh Polres Metro Jakarta Selatan. Meski sudah bebas, dia harus berobat jalan.

“Begitu dia pulang, walau masih ada masalah, hal pertama bahagia saya dan saya mensyukuri nikmat Allah. Saya udah mukul dia sekali, meluk dia, saya pikir dia tahu lah maksud saya. Yang jelas saya sayang sama dia dan kami semua saling sayang,” ucap Indro. (gil/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top