Kendari Pos Dukung UHO Lebih Hebat – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Edukasi

Kendari Pos Dukung UHO Lebih Hebat

Dirut Kendari Pos (kiri) saat berdilalog dengan rektor UHO, Dr Zamrun.

KENDARIPOS.CO.ID — Universitas Halu Oleo (UHO) kini makin maju. Ekspektasi publik, dibawah kendali Dr Muh Zamrun kampus negeri terbesar di Sultra ini akan lebih berkembang lagi. Maklum, mantan Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (F-MIPA) ini dikenal cerdas, visioner dan disiplin. Semakin paripurna dengan kemampuannya menguasai beberapa bahasa asing. Modal ini akan sangat mendukung dalam upayanya membawa bendera UHO sejajar kampus ternama.

“Saya akan berbuat yang terbaik demi kebaikan UHO ke depan. Ada banyak program yang akan dilakukan demi kemajuan UHO,” kata Zamrun saat berbincang dengan Direktur Utama (Dirut) Kendari Pos, Irwan Zainuddin, kemarin (16/8). Kalaupun ada pihak yang tidak sepakat dengan programnya, ia mengatakan akan tetap menghadapinya. Sebab protes itu adalah hal yang wajar.

“Santai saja. Hadapi saja kalau ada yang tidak sepakat. Ombak itu ada yang keras dan tidak. Dan semua itu harus tetap dihadapi. Yang berbeda hanya energi yang digunakan untuk mengahadapinya,” jelasnya. Ia berjanji akan terus menjaga nama UHO yang sudah bagus di mata masyarakat.

Namun dirinya menyadari, perjuangannya memajukan UHO butuh peran pihak lain, salah satunya media. Menurutnya, tanpa peran media maka program UHO tidak akan diketahui masyarakat. “Yang membuat orang menjadi besar ataupun kecil adalah media,” katanya. Olehnya itu, ia berharap dukungan Kendari Pos untuk terus mengawal program yang dijalankannya. Apabila ada kekeliruan yang dilakukan, maka harus meluruskannya. “Saya tidak anti kritik. Saya akan terus hadapi bila ada yang mempersoalkan apa yang saya lakukan,” janjinya.

Dirut Kendari Pos, Irwan Zainuddin mengatakan, Kendari Pos akan selalu mendukung UHO dalam membangun pendidikan. Melalui pemberitaan, apa yang dilakukan UHO akan dibantu Kendari Pos agar menciptakan kondusivitas. “Program yang dirancang UHO akan kita publis di Kendari Pos. Dengan begitu masyarakat akan mengetahui apa yang dikerjakan oleh rektor baru,” jelasnya. Irwan mengaku UHO bisa lebih hebat ke depan. Makanya, sinergi diperlukan dalam mengawal program UHO, khususnya untuk peningkatkan mutu dan kualitas pendidikan. (b/dan)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top