Jaksa Agendakan Periksa Ulang Mantan Pj Bupati dan Ketua DPRD Muna – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Jaksa Agendakan Periksa Ulang Mantan Pj Bupati dan Ketua DPRD Muna

KENDARIPOS.CO.ID — Pemeriksaan para saksi kasus mega korupsi dana alokasi khusus (DAK) Muna 2015 bakal tuntas, pekan ini. Setelah itu, Kejaksaan Negeri (Kejari) Muna bakal memeriksa kembali sejumlah pejabat di Muna yang sebelumnya sudah dimintai keterangan. Salah satunya mantan Pj Bupati Muna, Muh Zayat Kaimoeddin.

Hal itu disampaikan Kajari Muna, Badrut Tamam. Menurut dia, pemeriksaan kontraktor dan pihak perbankan tuntas pekan ini. Setelah itu akan dilanjutkan dengan pemeriksaan terhadap sejumlah pejabat di Muna yang telah diperiksa sebelumnya. Seperti mantan ketua TAPD Nurdin Pamone, mantan Pj Bupati Muna Muhammad Zayat Kaimoeddin serta Ketua DPRD Muna Mukmin Naini. “Kita akan periksa lagi semuanya,” kata Badrut Taman, Selasa (15/8). Ia berjanji, akan merampungkan penyidikan dalam jangka waktu satu bulan. Setelah rampung, maka akan digelar ekspos internal untuk menentukan calon tersangkanya. Selasa, Kejari Muna kembali melanjutkan pemeriksaan terhadap pimpinan BNI Raha, Rahmat Dahlan.

Pemeriksaan terhadap Dahlan berkaitan dengan deposito bank sebesar Rp 32 miliar yang tidak diketahui ke mana rimbanya. Dahlan tiba di Kejari Raha sekira pukul 09.30 wita dan langsung menuju ruangan Kepala Seksi Pidana Umum Yosephus Ary Sepdiandoko, tempat dia dimintai keterangan. Sekira pukul 12.55 wita, Rahmat keluar dari ruang jaksa. Pada jurnalis yang menemuinya, ia tak banyak berkomentar. “No komen. Tanya penyidik saja,” katanya sambil berlalu. (b/ery)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top