DPRD Sultra Gelar Sidang Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Metro Kendari

DPRD Sultra Gelar Sidang Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan

Suasana sidang paripurna mendengarkan pidato kenegaraan di Gedung DPRD Sultra.

KENDARIPOS. CO. ID — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Tenggara (Sultra) mengelar rapat paripurna istimewa dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia pada Ulang Tahun ke-72, Rabu (16/8/2017).

Rapat tersebut dipimpin Wakil Ketua DPRD sultra Amiruddin Nurdin, yang dihadiri Plt Gubernur, Saleh Lasata, Kapolda, Kajati dan unsur Forkopimda juga tamu undangan lainya bersama 28 legislator di ruang rapat Paripurna DPRD Sultra.

Dalam sambutanya, Amiruddin Nurdin mengajak seluruh elemen untuk terus mengokohkan persatuan dan kesatuan bangsa. “Sultra harus lebih maju, perjuangan belum berakhir. Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72, jayalah bangsaku majulah Sultraku, ” ucapnya.

Sementara itu Plt Gubernur Sultra, Saleh Lasata mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang hadir bersama-sama di Gedung DPRD. Kata Plt, saat ini usia kemerdekaan sudah 72 tahun. Sultra harus terus berbenah dalam segala hal demi kemajuan dan kesejahteraan.

“Trend pertumbuhan ekonomi masih diatas rata-rata pertumbuhan nasional. Kita harus terus bekerja maksimal. Saya berharap kita semua dalam mendengarkan pidato kenegaraan menyimak dan mengaplikasikan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Sultra,” kata Saleh Lasata. (imn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top